7 Program Menarik Dafam Hotel Sambut Hari Pelanggan Nasional

By Trip Riau  |  03 September 2016 16:23:25 WIB  |  Hotels

Sesi konferensi pers di Hotel Dafam, Sabtu (3/9) pagi.(Rio Sunera/tripriau.com)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com - Hotel Dafam Pekanbaru menggelar 7 program menarik menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September mendatang.

Program ini bertujuan untuk mengenalkan Dafam Hotel kepada masyarakat. Sekaligus, sebagai cara untuk memanjakan pelanggan.

7 program ini disampaikan General Manager Dafam Hotel Tomy Yovan Andriansyah saat menggelar jumpa pers, Sabtu (3/9) pagi, di Canting Restaurant Dafam Hotel, Jalan Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.  

Ke tujuh program tersebut adalah, Car Free Day serba 5 ribu. Tujuannya untuk memanjakan pelanggan. ''Ini kita tidak mengejar profit. Tapi ingin memperkenalkan hotel sebagai tempat meeting, menginap, dan sebagainya," kata Tomi.
  
Promo kedua adalah Harga kamar per malam sebesar Rp 280.000++ permalam selama bulan September.

''Selanjutnya, ada program sarapan pagi sepuasnya, prasmanan, hanya Rp 28 ribu nett. Ada 97 makanan yang ada dalam buffet prasmanan kami. Mulai jam 6 pagi sampai jam setengah 11 siang,'' katanya. 

Promo menarik lainnya yang digelar Hotel Dafam adalah Diet Mayo. ''Di sini kita berbagi program diet mayo. Resepnya ada yang western dan ada juga Indonesia. Program ini sudah kami sharing di social media kami,'' kata Tomi.

Setiap Senin, Hotel Dafam juga menggelar program bernama "I Like Monday". Konsepnya berupa sarapan bareng dengan berbagai media yang ada di Pekanbaru. Baik media cetak maupun online.

"Kenapa media penting sekali? Karena bagaimana kita tau kepuasan pelanggan kalau tidak ada media yang menyampaikan. Media sangat penting artinya untuk menyambung komunikasi. Juga sebagai rasa terimakasih, bahwa begitu pentingnya peran media dalam improvement bisnis kami,'' paparnya. 

Tomi melanjutkan, promo ke enam adalah Community Room. Melalui promo ini pelanggan bisa menggelar meeting di Hotel Dafam dengan harga murah. Mulai dari Rp 28 ribu nett. Terakhir, hotel yang berada di bawah jaringan Dafam Hotel Management itu akan menggelar outdoor event.

"Kalau untuk yang ini, belum kami beritahukan kapan pelaksanaannya. Tunggu saja kejutannya," ujarnya. 

Tomi menambahkan, Hari Pelanggan Nasional kali ini merupakan kali kedua digelar pihaknya.

Dia mengaku, pihaknya selalu berusaha untuk mengenalkan diri kepada masyarakat.

"Supaya orang mengenal kami. Supaya masuk ke hati pelanggan kami dan kami dipercaya. Sebab, Dafam merupakann sebuah hotel yang didirikan anak bangsa, dengan kultur dan keramah-tamahan Indonesia," bebernya.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -