Sponsor Content

Mencicipi Ayam Kriuk hingga Tahu Bintik di Grand Elite Hotel Pekanbaru

By Trip Riau  |  07 September 2016 10:44:56 WIB  |  Hotels

Ayam Kriuk dari Grand Elite bisa didapatkan selama September.(Grand Elite Pekanbaru)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com – Tempat yang nyaman, atmosfer sebagai kawasan bisnis, serta berbagai fasilitas lengkap menjadi daya tarik para tamu menginap di Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Untuk memanjakan para tamunya, hotel yang berlokasi di kawasan bisnis strategis tersebut meluncurkan promo makanan terbaru. Dengan beragam hidangan menggugah selera ini, para tamu diberikan banyak pilihan saat leisure di hotel tersebut. Para tamu dari kalangan bisnis pun makin betah berlama-lama.

Promo makanan ini bisa dinikmati tamu selama bulan September. Untuk makanan berat, hotel yang berlokasi di Kompleks Riau Business Center tersebut menyajikan hidangan penggugah selera, yakni Ayam Kriuk.

Ayam Kriuk hadir dalam 3 pilihan saos, mulai dari sambal bangkok, sambal hijau, dan saos mangga yang memiliki rasa fantastis.

Hidangan racikan koki handal Hotel Grand Elite ini sangat cocok jadi pilihan makan siang maupun makan malam. Ayam Kriuk menghadirkan 1 ekor ayam utuh, digoreng hingga crispy dan gurih. Sehingga, cukup dinikmati berempat bersama teman-teman.

Untuk mencicipi sajian ini, para tamu cukup merogoh kocek Rp 65 ribu, tidak termasuk nasi putih.

Selain itu, tamu juga bisa mencicipi menu lainnya seperti tahu bintik seharga Rp 20 ribu, lychee iced tea seharga Rp 25 ribu, apple strudle seharga Rp 25 ribu, serta iga bakar.lychee icel)ed tea seharga Rp 25 ribu.(Grand Elite Hotel)

Beragam hidangan dari hotel dengan empat bintang ini bisa dicicipi di Pepito Restaurant Hotel maupun Cenderawasih Lounge yang bernuansa nyaman, lengkap dengan keramah-tamahan khas Grand Elite Hotel.

Pepito restaurant sangat cozy, dalam balutan dan gaya modern minimalis. Para tamu bisa menyantap hidangan di atas meja dengan sofa-sofa empuk berwarna putih. Warna coklat yang mendominasi bagian dinding melengkapi rasa nyaman pengunjung, sesuai dengan karakter warna tersebut.

Alunan musik yang diperdengarkan di resto ini juga mampu menghadirkan ketenangan dan relaksasi. Tak kalah, deretan tanaman Heliconia dengan daun berwarna hijau menambah kesan sejuk saat berada di Pepito Restaurant. Tempat ini cukup luas, mampu menampung sekitar 120 pengunjung.

Bercengkerama di Cenderawasih Lounge tak kalah seru. Tempat santai berupa sofa juga tersaji di sini. Tiap malam, kecuali minggu, mulai jam 8 sampai 11 malam penyanyi asal kota kembang Bandung akan menghibur pengunjung. Dengan lagu dari beragam aliran.

Tahu Bistik.(Grand Elite Hotel)

Sebuah bar dan satu set meja biliar melengkapi tempat bersantai ini. Sambil menikmati aneka coffee, tea, chocholate & milk, hot coffee, dan cold coffe, bermain bola sodok bisa menghadirkan keseruan tersendiri.

Hotel yang berdiri sejak tahun 2005 ini sesungguhnya sangat cocok menjadi destinasi bagi para pebisnis maupun pejalan saat menginjakkan kaki di kota Pekanbaru.

Anda bisa mengenal lebih dekat dengan hotel ini. Salah satu caranya, mengunjungi akun instagram resmi Grand Elite Hotel (@grandelitehotelpekanbaru) melalui gawai Anda.

Penulis: Rio Sunera

 



Tags:  -