Berapa Uang Muka Honda Mobilio yang Sekarang Banyak Digemari?

By Trip Riau  |  07 September 2016 17:02:00 WIB  |  Business

Mobilio

PEKANBARU, TRIPRIAU.com - Honda Mobilio sudah bisa dibeli dengan harga terjangkau. Dengan hanya membayar uang muka mulai Rp 10 jutaan, Anda sudah bisa memesan mobil MVP dengan ber- cc 1500 ini.

Marketing Executive Honda Soekarno – Hatta, Untung kepada tripriau.com mengatakan, harga Mobilio ini dibanderol seharga Rp 225.500.000 untuk tipe manual. ‘’Untuk cicilan hanya cukup membayar DP (tanda jadi) sebesar Rp 10 jutaan,’’ katanya Rabu (7/9).

Kualitas Mobilio tak perlu diragukan, baik dari bahan bakar yang irit, hingga peforma mesin yang mengadopsi mesin 1.500 jazz ini sangatlah menjanjikan. U

ntung mengatakan, dengan membeli 1 unit Honda Mobilio tipe apa saja, pelanggan bakal mendapatkan bonus perlengkapan aksesoris dari Honda.

"Dapatkan kaca film full, perlengkapan mobil seperti karpet bludru, segitiga pengaman, peralatan P3K dan anti karat,’’ terangnya.

Tentang Mobilio

Belum lama ini Mobilio diminta bekerja sama dengan perusahaan transportasi (blue bird) untuk diminta menjadi salah satu armada taxi di tahun 2015 lalu.

Boleh dibilang merupakan sebuah kebanggaan bagi merk Jepang trersebut mengingat barometer yang dipilih untuk menjadi armada blue bird tidaklah mudah. Membutuhkan ketangguhan mesin dan iritnya bahan bakar.

Banyak pula yang mengatakan kalau Mobilio dijadikan taxi akan mengurangi image dari brand Mobilio tersebut. Namun, kalau kita melirik brand lain seperti Merci, Toyota, Alphard yang lebih dahulu menjadi armada taxi tidak mengurangi gengsi brand tersebut.

Jadi boleh dibilang, Honda Mobilio adalah mobil yang amat terjangkau dari segi DP, namun kualitasnya terjamin dengan dipilihnya Honda Mobilio sebagai salah satu armada taxi. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan harga yang terjangkau, Honda Mobilio adalah pilihan tepat buat Anda dan keluarga.

Sebab, mobil ini memiliki mesin yang tangguh dan irit bahan bakar. Jika berminat memiliki mobil ini, untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi Untung di: 085264475414.

Penulis : Dian Elyardi



Tags:  -