Big Belly, Malaysian Street Food Pertama di Pekanbaru

By Trip Riau  |  07 Oktober 2016 21:51:06 WIB  |  Culinary

Malaysian streetfood ini pertama kali hadir di Pekanbaru sejak tanggal 1 Mei 2016

PEKANBARU, TRIPRIAU.com - Ingin mencicipi jajanan Malaysia? Sepertinya anda tidak perlu jauh-jauh ke Malaysia. Big Belly, the first Lok-Lok in town yang beralamatkan di Jalan Tuanku Tambusai seberang Jalan Paus ini menyediakan aneka jajanan asal negeri jiran.

Malaysian streetfood ini pertama kali hadir di Pekanbaru sejak tanggal 1 mei 2016. Berawal dari seringnya berkunjung ke Malaysia, sang pemilik terinspirasi untuk membuat Lok-Lok atau sate celup ini ke Pekanbaru.

“Karena sering ke Malaysia dan kalau ke sana gak pernah lupa beli lok-lok ini makanya dicoba bawa ke Pekanbaru, dan ternyata banyak yang suka” ujar pemilik, Rabu (06/10).

Menu yang dihadirkan tidak jauh berbeda dengan yang ada di negeri asalnya.

Terdapat lebih dari 30 macam Lok-Lok yang disediakan, seperti diantaranya sosis ayam, sosis sapi, bakso ikan, dimsum, mushroom stick, smoked chicken, siomay ayam, dan masih banyak lagi.

Cara penyajiannya juga bisa di rebus langsung oleh pembeli, di goreng, atau pun di bakar, sesuai dengan selera anda.

Soal rasa tidak diragukan lagi, semua varian Lok-Lok sangat lezat dan cukup mengenyangkan. Di tambah ada tiga jenis saus yang menambah cita rasa dari Lok-Lok.

Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp.3000 – Rp.12000 saja pertusuknya. Harga disesuaikan dengan warna yang terdapat di ujung stick.

Anda dapat menikmati Big Belly ini setiap hari kecuali senin, mulai pukul 18.30 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib.

Atau anda bisa berkunjung ke akun instagramnya, dengan alamat: @bigbellypku.

Penulis: Resti Wahidah
Editor: Rio Sunera



Tags:  -