Tak Perlu Repot Antar Jemput Barang di Pekanbaru, Hubungi ‘Kami Antar Aja’

By Trip Riau  |  08 Oktober 2016 16:00:24 WIB  |  News

Jasa pesan antar masyarakat kota Pekanbaru

PEKANBARU, TRIPRIAU.com - Layanan jasa pesan antar sudah menjadi kebutuhan masyarakat perkotaan. Padatnya aktivitas, jalanan macet, dan jarak jauh yang harus ditempuh membuat masyarakat lebih memilih jasa kurir untuk mengambil barang mereka di tempat tujuan.

Jasa pesan antar saat ini sudah banyak sekali. Terutama layanan pesan antar online yang semakin banyak diminati karena pelayanan yang mudah dan memudahkan siapa saja.

Kami Antar Aja, salah satu layanan jasa pesan antar yang ada di kota Pekanbaru, berdiri sejak 1 September 2016 sudah banyak melayani jasa pesan antar masyarakat kota Pekanbaru.

Jasa ini merupakan cabang dari Kami Antar Aja yang berada di kota Banda Aceh oleh founder nya Darma Satria.

Berawal dari kebiasaannya mengambil barang belanjaan dan diberi sisa uang kembalian belanja oleh keluarganya, Darma membangun bisnis jasa pesan antar ini.

Jasa pesan antar ini hanya beroperasi di wilayah Pekanbaru saja dengan tarif mulai dari Rp 10.000 dan disesuaikan dengan area kerja.

Barang yang diambil juga disesuaikan dengan volume box dari para biker karena armada yang tersedia saat ini hanya sepeda motor.

Selain itu, tentunya barang yang diambil tidak bertentangan dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Jadi bagi anda yang tidak ingin repot mengambil barang atau pesanan di tempat yang jarak tempuhnya jauh dari rumah atau tempat anda bekerja, anda bisa memanfaatkan jasa ini.

Jam kerja Kami Antar Aja mulai dari pukul 09.00 wib – 23.00 wib setiap hari senin sampai dengan sabtu.

Untuk pemesanan, caranya juga sangat mudah anda bisa langsung chat atau menghubungi operator layanan dan menyebutkan alamat tujuan maka biker akan segera mengambil pesanan anda.

Anda juga bisa menggunakan jasa 'Kami Antar Aja' ini. Cek kontaknya di akun instagram: @kamiantaraja

Penulis Resty Wahidah
Editor: Rio Sunera



Tags:  -