Begini Diet Mayo Catering ala Hotel Dafam

By Trip Riau  |  11 Oktober 2016 17:36:32 WIB  |  Hotels

Ilustrasi: Diet Mayo.(Internet)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com - Diet mayo merupakan cara diet cepat dengan tidak menggunakan garam pada setiap makanan yang dikomsumsi. Cara diet yang satu ini memang belum lama booming di Indonesia. Namun, animo masyarakat untuk mencobanya terbilang cukup tinggi. Ini dikarenakan banyaknya orang yang berhasil menurunkan berat badannya dengan mengikuti metode diet mayo.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan, Hotel Dafam Pekanbaru mengadakan Diet Mayo Catering yang ditangani langsung Canting Restaurant Hotel Dafam.

Program yang sudah berjalan sejak akhir Agustus lalu ini cukup diminati. Terbukti banyaknya respon masyarakat yang dapat dilihat di akun instagram Hotel Dafam. Menu diet mayo disediakan dalam 2 jenis, ada Western dan Indonesia menu.

Untuk harganya, General Admin Hotel Dafam Yanna Kartika mengatakan, yang berlaku sekarang masih harga promo. Jadi masih cukup terjangkau.

“Untuk sekarang masih berlaku harga promo, sekitar Rp 560 ribu untuk menu Indonesia, sedangkan Western menu dipatok Rp 700 ribu selama 14 hari,” ungkap Yanna.

Untuk pelanggan yang jauh dari lokasi Hotel Dafam tak perlu khawatir. Sebab, pihak manajemen menyediakan jasa delivery.

Kabar gembiranya, dalam masa promo ini biaya delivery sudah termasuk dalam harga setiap menunya. Sehingga, konsumen tak perlu mengeluarkan uang lebih. Makanan akan diantar dalam dua periode, makan siang diantar pada jam 11.00 – 13.00 dan sore antara jam 16.00 – 18.00 wib.

Yanna menambahkan, ada beberapa syarat dan tips dari pihak manajemen hotel yang harus diikuti peserta agar hasil diet mayo selama 14 hari ini berhasil.

“Hasil setiap orang biasanya memang beda-beda, tapi untuk mengantisipasi programnya gagal, maka kita membuat beberapa syarat seperti harus meminum air putih 8 gelas perhari, menghindari makan yang bergaram dan es. Serta membuat komitmen kalau malam tidak boleh makan lagi,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program diet mayo catering ini dapat dilihat di akun instagram official yaitu @Dafampekanbaru atau mengirim email ke salesadmin@dafampekanbaru.com.

 

Penulis: Natalina Pakpahan

Editor: Rio Sunera



Tags:  -