7 Menu Hotplate Promo dari Hotel Labersa yang Wajib Dicicipi

By Trip Riau  |  11 Oktober 2016 17:41:36 WIB  |  Hotels

Menu Hotplate Promo dari Hotel Labersa yang Wajib Dicicipi. (Istimewa)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com - Bagi masyarakat Pekanbaru khususnya pecinta kuliner, Labersa Grand Hotel & Convention Center pada bulan Oktober 2016 ini kembali menyuguhkan sejumlah menu-menu baru. Menu-menu baru ini dapat menjadi salah satu tujuan Anda untuk berwisata kuliner.

Menu ini dapat dinikmati di Croquette Restaurant Labersa Grand Hotel & Convention Center. Ada 7 menu baru yang disajikan. Seluruhnya merupakan kolaborasi dari dua chef andalan hotel bintang lima ini, yaitu Chef Wiwin dan Chef Bembeng.

Diantara menunya yakni, Wagyu Labersa Steak, yang disajikan dengan Sauted Vegetable & French Fries. Menu ini ditawarkan dengan harga Rp 185.000,-nett per porsi.

Kemudian ada menu Grill Chicken D’Croquette, yang nantinya disajikan dengan vegetable, french fries dan butter d’hotel. Harganya Rp 75.000,-nett per porsi.

Menu lainnya adalah Tofu Seafood, yang harganya Rp 55.000,- nett per porsi. Bagi Penggemar sate, baik itu sate ayam atau sapi ada juga menu Sate Bakar Bembeng yang disajikan dengan acar. Ditawarkan hanya dengan Rp 65.000,- nett per porsi.

Selain itu, para tamu juga bisa mencicipi Bakmi Seafood. Bakmi Seafood ini menggunakan mie hokian yang dimasak seperti mie biasa. Hanya saja bakmi ini agak berkuah dan disajikan dengan kerupuk pangsit, acar dan cabe merah. Menu ini hanya ditawarkan Rp 55.000,- nett per porsi.

Menu lain yang tak kalah menggugah adalah Beef Stroganof, yang disajikan dengan sauted vegeteble dan wiliam potato. Harganya hanya Rp 155.000,- nett per porsi.

Dan yang terakhir, bagi Anda yang mempunyai selera indonesia, bisa mencicipi menu Special Nasi Kampoeng. Disajikan dengan ayam kalio dan sambal kentang ikan bilis. Harganya Hanya Rp 75.000,- nett per porsi.

Menurut Chef Wiwin dan Chef Bembeng, menu-menu baru yang ditampilkan di Croquette Restaurant memiliki cita rasa yang cocok dengan selera masyarakat Indonesia, karena ada rasa pedas, gurih, asam, asin, dan manis.

‘’Menu-menu makanan baru tersebut dapat dinikmati setiap hari, baik untuk makan siang maupun makan malam. Harganya juga terjangkau,’’ jelas Public Relation Labersa Grand Hotel & Convention Center Renta Pakpahan dalam surat elektroniknya kepada tripriau.com.

Croquette Restaurant Labersa Grand Hotel & Convention terletak di lantai satu. Buka setiap hari, baik untuk sarapan pagi, makan siang, maupun makan malam.

Dengan chef yang berpengalaman serta staf-staf yang profesional di bidangnya, Croquette Restaurant memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan kualitas produk dan pelayanan yang baik kepada tamu-tamu yang datang.

Untuk informasi dan pemesanan, silakan menghubungi Labersa Hotel di nomor telepon 0761 – 41555.(rls)

Editor: Rio Sunera



Tags:  -