Rasa ‘Maknyuss’ Ayam Bakar Taliwang Bu Citra

By Trip Riau  |  12 Oktober 2016 17:31:02 WIB  |  Culinary

Ayam Bakar Taliwang Bu Citra. (Teresia Marbun / tripriau.com)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com - Ayam bakar taliwang ini menggunakan bumbu khas Lombok dari Nusa Tenggara Barat yang terkenal.Sebab, memakai ayam organik yakni diternak secara alami tanpa sentuhan bahan kimia, pedas, dan lezat dengan kombinasi berbagai rempah. Rasanya unik dan berbeda dengan ayam bakar yang biasa ditemui.

Anda juga dapat menikmati ayam bakar taliwang dengan potongan ayam super besar.Ayam ini di masak hingga bumbunya meresap, sehingga ayam bakar ini menjadi lebih nikmat saat disantap.

Bagi Anda yang menyukai kuliner khas suatu daerah jangan lupa mencicipi ayam bakar taliwang khas Lombok dengan rasa maknyus. Apalagi saat ingin makan bersama keluarga yang menyukai pedas. 

Ayam Taliwang Bu Citra ini berlokasi di Jalan HR Subrantras, Tampan atau berada di samping Sop Duren Lodaya. Di tempat ini Anda bisa menikmati berbagai macam masakan khas Lombok, yang rasanya tentu tidak jauh berbeda dengan yang ada di daerah asalnya.

Ada paket buat berdua cuma Rp 50 ribu dan paket berempat cuma Rp 90 ribu. Dalam paket ini, Anda sudah mendapatkan nasi, ayam bakar, tahu tempe, selada, sambel, takjil,es mentimun dan tak ketinggalan sayur asem yang segar banget jika di santap bersamaan dengan ayam bakar.

Dijamin pas buat kantong mahasiswa. Buat pecinta makanan pedas, wajib nyobain pedesnya sambal disini.

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang ingin mencicipinya silakan datang ke Ayam Bakar Taliwang Bu Citra. 

Selain menu ayam bakar, disini juga menyediakan makanan khas Lombok lainnya seperti plecing kangkung, yakni kangkung yang di tumis dengan kacang tanah dan sayuran lain plus bumbu sambal dan ayam cabe ijo yang pastinya bikin Anda ketagihan.

 

Penulis:Teresia Marbun

Editor: Rio Sunera



Tags:  -