Banyak Peminat, Hotel Dafam Perpanjang Promo Super Big Deals

By Trip Riau  |  12 Oktober 2016 18:03:32 WIB  |  Hotels

Tampilan salah satu kamar Hotel Dafam Pekanbaru. (Hotel Dafam for tripriau.com)

PEKANBARU, TRIPRIAU.com - Super Big Deals menjadi salah satu promo Hotel Dafam Pekanbaru yang paling tinggi peminatnya. Pasalnya, di promo ini tamu bisa menikmati layanan kamar tipe Superior hanya dengan Rp 280.000++ (belum termasuk pajak 21%)  tanpa sarapan pagi.

‘’Sejak awal kemunculannya, promo ini paling banyak mencuri perhatian tamu. Untuk itu promo tersebut kembali diperpanjang hingga 31 Oktober 2016,’’ ujar General Admin Hotel Dafam Pekanbaru Yanna Kartika melalui siaran persnya kepada tripriau.com, Selasa (11/10).  

Untuk kamar Superior milik Hotel Dafam Pekanbaru bisa dibilang sangat luas, yaitu berukuran 26.8 m2. Fasilitas yang bisa dinikmati antara lain TV LED 32” with TV Cable, Coffee and tea maker,  Keycard censored, Individual AC Control serta Wifi.

Jarak Hotel Dafam Pekanbaru dengan Bandara Sultan Syarif Qasim hanya sekitar 15 -20 menit bila ditempuh dengan kendaraan roda empat.

Selain itu Hotel Dafam Pekanbaru juga berada di kawasan hiburan membuat aksesnya ke Mall Pekanbaru hanya sekitar 5 menit bila berjalan kaki.  Bila ingin melihat keindahan Mesjid Raya An-Nur juga cukup berjalan kaki 5 menit atau naik mobil 2 menit. 

Hotel Dafam Pekanbaru sendiri juga berada di kawasan bisnis dan pusat pemerintahan yang membuat semua aksesnya dapat dijangkau dengan cepat dan mudah.

‘’Dan bagi tamu yang ingin mengambil promo Super Big Deals, tapi juga ingin sarapan pagi cukup menambah biaya Rp 28.000,-Nett per orang.  Bisa sarapan pagi sepuasnya mulai jam 06.00 – 10.00 pagi di Canting Restaurant Hotel Dafam Pekanbaru,’’ tambah Yanna.(rls)

Editor: Rio Sunera



Tags:  -