Tampil Trendi dan Modis dengan Pilihan Celana Jeans dari Outlet Factor

By Trip Riau  |  13 Oktober 2016 10:39:31 WIB  |  Business

Pengunjung mal berjalan di depan outlet Factor. (Muhammad Ridho / tripriau.com)

TRIPRIAU - Memilih pakaian bisa jadi mudah, namun seringkali bikin waktu tersita. Apalagi buat kamu para remaja yang sedang ingin-inginnya tampil modis dan trendi di hadapan teman-teman. Buat kamu yang sedang bingung bagaimana cara memilih pakaian yang modis untuk remaja, Outlet Factor yang berada di lantai dasar Mal SKA adalah pilihan yang tepat untuk busana segmen remaja.

Factor adalah outlet busana khusus pria dan wanita remaja yang ingin tampil trendi dan modis. Nah, saat ini outlet Factor sedang mengadakan harga spesial khusus celana jeans yang dibanderol seharga Rp 229.000 hingga Rp 249.000.

"Special Price ini kami hadirkan khusus untuk para kalangan remaja yang ingin tampil sempurna dengan memakai busana Factor yang terbuat dari bahan jeans yang dingin. Sehingga, sangat nyaman untuk dipakai,’’ jelas Vika selaku Supervisor Factor kepada TripRiau.com.

Vika mengatakan, untuk ukuran yang disediakan masih lengkap. Mulai dari ukuran S, M, L hingga ukuran XL. Tersedia celana jeans untuk pria dan wanita.

Outlet Factor berada di lantai dasar Mal SKA Pekanbaru. Foto: Muhammad Ridho / tripriau.com

"Tersedia beragam warna, mulai dari jeans warna biru, hitam, cokelat dan jeans bewarna biru muda. Sesuai dengan selera anak remaja saat ini", tambah Vika.

Selain itu, Factor juga menyediakan promo menarik lainnya dengan membeli 1 item busana dan dapatkan diskon sebesar 20%. Dan jika membeli 2 item busana dapatkan diskon sebanyak 30%.

"Hal ini kami hadirkan untuk mempermudah konsumen dalam berbelanja dan untuk menjalin hubungan yang erat kepada konsumen", jelasnya.

Promo ini belaku hingga tanggal 6 November 2016. Dan untuk busana New arrival (terbaru) Anda bisa berbelanja dengan menggunakan mandiri fiesta atau dengan menggunakan member card. Yuk, segara dapatkan diskon spesial lainnya hanya di Outlet Factor.

Penulis: Dian Elyardi

Editor: Rio Sunera



Tags:  -