Lee Cooper Hadir dengan Konsep Baru ala London Timur di Pekanbaru

By Trip Riau  |  14 Oktober 2016 20:09:17 WIB  |  News

Lee Cooper menghadirkan konsep baru untuk outlet yang terletak di Mal SKA, Pekanbaru. Foto: Muhammad Ridho / tripriau.com

TRIPRIAU.com - Sebagai salah satu brand denim kelahiran Inggris, Lee Cooper ingin selalu mengedepankan esensi British ke dalam DNA-nya. Hal ini tercermin dalam rangkaian produk dan juga dekorasi toko yang kental akan budaya London.

Seiring dengan komitmennya dalam memberikan pengalaman berbelanja seperti di London, Lee Cooper menghadirkan konsep baru untuk butik-nya yang terletak di Mal SKA, Pekanbaru.

“Konsep New Bricklane menjadi tema kami dalam mendekorasi interior dan eksterior butik di Mal SKA Pekanbaru. Bricklane sendiri adalah nama jalan yang ikonik di London Timur, di mana kawasan tersebut banyak terdapat tuangan kreatifitas anak -anak muda di London. Keaslian budaya dan true craftmanship dari London Timur menjadi inspirasi pada konsep baru butik Lee Cooper,” ungkap Bastianus Budi, Creative Manager Lee Cooper Indonesia.

Tampilan vintage British terlihat dari penggunaan kayu warna hitam pada facade dan jendela luar. Dominasi warna putih dengan tekstur bata asli dan concrete flooring memberikan pengalaman berbelanja seperti di London yang lebih kental.

Penataan furnitur yang lebih minimalis memudahkan para pecinta fashion untuk mengeksplorasi rangkaian produk yang beragam.

Konsep New Bricklane menjadi tema yang dipilih Lee Cooper untuk dekorasi toko. Foto: Muhammad Ridho / tripriau.com


“Kami ingin para pecinta fashion agar lebih mudah dalam mengeksplorasi rangkaian produk yang beragam,” lanjut Bastianus.

Merayakan pembukaan Butik Lee Cooper Mal SKA Pekanbaru dengan konsep baru, Lee Cooper memberikan penawaran spesial untuk pelanggan setianya.

Pelanggan dapat menikmati potongan sebesar 20% setiap pembelian satu produk, dan potongan 25% setiap pembelian dua produk atau lebih.

Ditambahkan Ferdinan selaku area manager Lee Cooper, Pelayanan khusus dengan konsep baru Lee Cooper konsumen dapat langsung memotong celana gratis tanpa dipungut biaya.

"Jadi ketika konsumen membeli celana di sini, bisa langsung dipotong dan dijahit lagi. Kadangkan customer celananya kepanjangan jadi bisa langsung dipotong di sini. Dan Khusus produk new arrival dapatkan diskon sebesar 15 persen jika melakukan pembayaran dengan debit maupun kredit mandiri," tambahnya.

Ayo buruan, kunjungi Butik Lee Cooper di Mal SKA Pekanbaru lantai GF untuk merasakan pengalaman berbelanja yang beda atau menghubungi 0761 – 864082 untuk informasi lebih lanjut.

Penulis: Dian Elyardi
Editor: Rio Sunera



Tags:  -