‘Jajanan Bandung Saya Suka’, Pusatnya Kuliner Bandung di Pekanbaru

By Trip Riau  |  17 Oktober 2016 19:10:49 WIB  |  Culinary

Jejeran kuliner lezat di Jajanan Bandung Saya Suka. (Resti Wahidah)

TRIPRIAU.com – Berbagai jajanan khas Bandung yang selama ini dikenal enak bisa dinikmati di gerai ‘Jajanan Bandung Saya Suka’. Tempat ini seakan menjadi etalase bagi pecinta jajanan Bandung di Pekanbaru.

Bagi anda yang ingin‘icip-icip’ kulier khas Kota Kembang pastinya bisa langsung meluncur ke toko Jajanan Bandung Saya Suka yangberada di Jalan Riau. Persisnya disamping Rumah Makan Suharti.

Toko ini banyak menyediakan aneka jajanan khas Bandung.Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Untuk makanan ringan atau jajanan seperti roti, bolen, banana roll, cireng dan jajanan lainnya yang tersedia dengan berbagai varian rasa.Sedangkan untuk makanan beratnya seperti mi kocok bandung, mi tektek, nasi goreng cecep, nasi timbel ayam komplit, nasi empal, sop buntut bandung dan masih banyak lagi menu yang dapat dipilih untuk mengisi perut Anda.

Selain makanan juga tersedia berbagai minuman. Antara lain, es cendol dan es podeng yang menyegarkan.Terutama saat dinikmatipada siang hari, ditengah teriknya cuaca kota Pekanbaru.

Untuk varian roti, cake, bolen, dan banana rol mempunyai tekstur yang sangat lembut, enak dan isinya sangat terasa. Sedangkan untuk menu beratnya juga tidak kalah enak.Aromanya saja sudah sangat menggoda.

Sementara, untuk nasi timbel dan menu nasi lainnya sambal yang disediakan cukup menggoyang lidah yang menikmatinya.

Selain menu diatas, juga terdapat menu andalan atau menu best seller.Aneka jajanan yang best seller itu antara lain ada banana roll dan bolen.Untuk makanan beratnya ada mi kocok dan mi tektek bandung.

Untuk melengkapi perayaan ulang tahun, pengunjung juga bisa memesan kue ulang tahun yang unik dan menarik disini.

Untuk menikmati aneka kuliner tersebut, Anda bisa sambil nongkrong di toko yang konsepnya seperti kafe dan cocok untuk kumpul teman ataupun keluarga. Tempatnya juga sangat cozy.

Toko yang buka sejak Desember 2015 ini juga menjadi tempat favorit bagi mahasiswa yang baru selesai wisuda untuk menikmati kulinernya.

Untuk menikmati aneka Jajanan Bandung Saya Suka, selain datang langsung ketoko ini, anda yang berada diluar kota atau masih di area Pekanbaru juga bisa memesan melalui delivery order dengan menghubungi kontak yang tersedia di akun instagram @JAJANAN_BANDUNG. Di akun tersebut, Anda bisa melihat jajanan apa yang sesuai dengan selera Anda.

Harga untuk setiap jajanan dan menu makanan disini bervariasi dan cukup terjangkau. Seperti roti dibandrol mulai Rp3.000 hingga Rp7.000. Bolen dan banana roll Rp 30.000 hingga Rp 50.000.

Jajanan Bandung Saya Suka mulai buka pada pukul 07.00 pagi hingga pukul 22.00 WIB setiap harinya.

Terdapat promo menarik yang dapat dinikmati dari jajanan bandung untuk anda yang berkunjung ke sini.

Jadi bagi Anda yang sedang berada di Pekanbaru dan ingin menikmati kuliner Bandung, ayo kesini, tunggu apalagi!!

 

Penulis: Resti Wahidah

Editor: Rio Sunera



Tags:  -