Ganti Merek Langsung Hits, Es Cendol Bang Kibo Diserbu Pelanggan

By Trip Riau  |  21 Oktober 2016 13:55:45 WIB  |  Culinary

Es Cendol Bang Kibo yang lagi hits di Pekanbaru. (Natalina Pakpahan)

TRIPRIAU.com - Satu lagi minuman yang menyegarkan di Pekanbaru, es cendol durian Bang Kibo. Es cendol ini cukup hits akhir-akhir ini di instagram. Banyak anak muda yang berlomba-lomba berkunjung ke kedai es cendol ini kemudian di posting di media berbagi foto.

Cendol ini sudah ada ada sejak 5 tahun belakangan, namun sang pemilik dulunya menamai dengan merek Es Cendol Juragan. Baru beberapa minggu berganti nama, es cendol ini langsung menyedot minat pelanggan.

Gunawan, karyawan es cendol Bang Kibo mengaku penjualannya bertambah ramai semenjak ganti nama.

“Dulu namanya es cendol durian juragan, tapi gak tau kenapa yang punya beberapa minggu lalu ganti jadi es cendol durian Bang Kibo.Mungkin karena ada embel-embel CLBK (cendol Bang Kibo)-nya jadi menarik minat pembeli yang baru,” jelas Gunawan.

Dalam satu porsi, es cendol ini terdiri dari cendol sagu, emping beras, ketan putih, dan gundukan 3 buah biji daging durian di atasnya. Dicampur es batu dan diguyur gula merah cair, rasanya legit dan menyegarkan.

Warung es cendol yang berada di persimpangan Jalan Balam, Sukajadi ini buka setiap hari mulai pukul 12.30 sampai pukul 17.30 WIB. Setiap harinya kedai yang tepat di bawah pohon ini sangat ramai dikunjungi pembeli, kadang kita harus rela antre baru dapat giliran memesan. Bukan hanya anak muda, namun orang-orang kantoran sekitar juga sering nongkrong di kedai es cendol Bang Kibo.

Semenjak berganti merek, es cendol Bang Kibo dapat terjual sampai 160 porsi perhari. Selain rasa duriannya yang kental, harga yang dipatok untuk satu porsi es cendol juga cukup terjangkau hanya Rp 13 ribu untuk porsi biasa.

Yang penasaran rasanya gimana, yuk nongkrong ke warung es cendol Bang Kibo aja.

 

Penulis : Natalina Pakpahan

Editor: Rio Sunera



Tags:  -