Rekomendasi Sarapan Pagi di Pekanbaru

Makan Sepuasnya di Hotel Dafam Hanya Rp 28 Ribu

By Trip Riau  |  24 Oktober 2016 11:25:42 WIB  |  News

Salah satu menu sarapan pagi di Hotel Dafam. (Hotel Dafam for tripriau.com)

TRIPRIAU.com – Pekanbaru menawarkan banyak kuliner enak pada para pelancong. Di kota multietnis ini tawaran makanan nan menggugah selera hadir dari pagi hingga malam. Mulai dari sarapan pagi hingga warung-warung makan yang buka hingga tengah malam begitu mudah ditemui.

Untuk sarapan pagi misalnya, Anda bisa memilih Hotel Dafam sebagai tujuan. Tidak harus menginap kalau hanya sekedar ingin mencicipi berbagai menu khas di hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Syarif Kasim tersebut. Siapapun silakan datang.

Sampai di lobi hotel, segeralah menuju lantai 2. Kemudian, sambangilah Canting Restaurant yang benuansa nyaman. Anda bisa memilih duduk di sofa-sofanya yang empuk, memilih area smoking maupun non smoking.

Pilihan menyantap menu sarapan pagi di Hotel Dafam sangat menarik. Hingga akhir Desember 2016 mendatang, Dafam menggelar promo makan pagi sepuasnya hanya dengan Rp 28 ribu.

Dengan harga yang sangat murah tersebut Anda bisa mencicipi beraneka menu yang disediakan. Mulai dari beragam makanan berat, aneka salad, jajanan pasar, roti aneka selai, beragam buah, jus konsentrat, dan banyak lagi.

‘’Untuk sarapan pagi di Dafam menunya beragam dan berbeda setiap hari. Jam terbaiknya antara pukul tujuh sampai pukul sembilan. Sebab, varian menunya masih lengkap,’’ ujar Yanna Kartika, Staf Admin Hotel Dafam saat menemani tripriau.com sarapan pagi.    

Di tengah senyum ramah para staf di Canting Restaurant, segeralah menuju meja hidangan. Banyak sekali jenis makanan yang disediakan. Untuk makanan berat misalnya, tersedia nasi kuning dan nasi putih dengan lauk ayam goreng krispy, bihun goreng, wedges potato, serta empat pilihan kerupuk.

Ada juga bubur ayam, soto ayam, gado-gado dengan pilihan sayur pucuk ubi, kangkung, bayam, kacang panjang, irisan wortel, tahu goreng, sawi hijau, sawi putih, dan kol, lengkap dengan sambal pecalnya.

Untuk bubur ayam dan soto ayam, Anda bisa memilih condiment berupa suiran ayam, bawang goreng, daun sop, ikan asin bulu ayam, kacang kedelai, kerupuk, cakwe iris, kerak telor, serta saos sambal dan kecap. Bagi penyuka lontong, menu satu ini juga bisa dicicipi di sini.

Pilihan lainnya adalah toast bread atau roti tawar, dengan pilihan selai stroberi, blueberry, madu, dan meeses ceres. Ada juga bubur kacang hijau dan bubur pulut hitam. Anda juga bisa menyantap sereal dengan susu segar di sini.

Ada juga pilihan salad berupa paprika merah dan hijau, wortel, bawang bombay, selada, mentimun, dengan mayonaise dan thousand island yang terdiri dari campuran mayonaise, saos sambal, dan merica. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan live cooking dan memesan omelete dan telur dadar.

Di Canting Restaurant ini juga ada sebuah spot yang dikhususkan untuk menyeduh kopi. Anda bisa membuat kopi sendiri dengan pilihan 6 jenis brand kopi terkenal.

Canting Restaurant milik Hotel Dafam ini buka setiap hari. Sarapan pagi di sini bisa dinikmati mulai pukul 6 sampai 10 pagi.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -