Waroeng Steak Cabang Panam, Tempat Asik Hang Out Sambil Mencicipi Steak Lezat

By Trip Riau  |  10 November 2016 10:11:20 WIB  |  City Guide

Salah satu menu di Warung Steak Cabang Panam. (Herdi Amdika Deap)

TRIPRIAU.com - Luas. Itulah gambaran ketika memasuki Waroeng Steak (WS) cabang Panam yang menjadi tempat hang out menyenangkan bagi pecinta steak. Berbeda dari 2 outlet sebelumnya, kini cabang baru WS tersebut memiliki ruangan yang lebar dan tatanan tempat duduk yang lebih banyak.

Setelah sukses dengan Waroeng Steak di Jalan Tuanku Tambusai dan Jalan Melati, Pekanbaru, kini tempat makan tersebut kembali membuka cabang mereka di Jalan Soebrantas, Panam. Tempat ini ramai dikunjungi oleh penikmat steak baik dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat umum.

Suasana berbeda yang disajikan di cabang terbaru WS ini berhasil membuat penikmat steak merasa betah berada di dalamnya. Biasanya, banyak orang yang berkunjung ke sini membawa serta pasangan, teman dan keluarga untuk berkumpul dan bercengkrama.

Interior ruangan dari WS Cabang Panam ini didominasi dengan warna putih, hitam dan kuning. Membuat mata menjadi segar ketika memandang sekeliling ruangan. Tidak heran, semakin hari WS cabang Panam semakin ramai oleh pengunjung.

Selain luas, di sini juga terdapat banyak kipas angin yang membuat suasana menjadi sejuk dan menyegarkan. Ditambah lagi dengan aroma steak dan olahan makanan serta minuman lainnya yang menggugah selera.

Dalam hal menu WS Cabang Panam ini tidak berbeda dari dua outlet sebelumnya. Di sini Anda akan merasakan nikmatnya olahan steak yang disajikan. Untuk urusan harga, di tempat ini juga bervariatif. Cordon Bleu misalnya, olahan lezat ini dibandrol Rp 24.000 per porsi.

Di sini juga terdapat banyak menu lainnya seperti steak ayam, daging baik yang original ataupun impor, Steak ala Waroeng, Chicken Drum, bahkan Steak Ikan pun disajikan di tempat ini.

Selain itu, ada juga beragam menu minuman yang menyegarkan seperti milkshake, juice, bahkan minuman yang panas dan dingin. Makanya, jangan khawatir juga mengajak rekan bisnis ataupun kerabat berkunjung ke tempat makan yang satu ini.

Segeralah luangkan waktu Anda untuk berkunjung ke Waroeng Steak Cabang Panam. Rasakan sensasi berbeda dari dua outlet Waroeng Steak sebelumnya yang ada di Pekanbaru.

Tempat ini buka setiap hari, jika hari senin-kamis buka sejak pukul 12.00-22.00 WIB. Sementara khusus hari Jumat, WS buka pukul 14.00-22.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu, dimulai pukul 12.00-23.00 WIB.

 

Penulis: Herdi Amdika Deap

Editor: Rio Sunera



Tags:  -