Melihat dari dekat Executive Lounge Garuda Indonesia di Bandara SSK II Pekanbaru

By Trip Riau  |  10 November 2016 14:04:34 WIB  |  News

Suasana di lounge Garuda Indonesia di Bandara SSK II. (Eko Baseptriadi)

TRIPRIAU.com - TRIPRIAU.com – Garuda Indonesia kembali membuka Domestic Lounge di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Kehadiran Domestic Lounge ini sebagai komitmen maskapai bintang 5 tersebut untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Lounge ini hadir dalam balutan interior nyaman dan sejuk. Berada persis di belakang check-in counter.

Sejumlah fasilitas bisa dimanfaatkan penumpang menjelang dan sesudah keberangkatan. Mulai dari ruang VIP, mushalla, smoking area, hingga toilet.

Suasana nyaman dalam balutan simpel di lounge Garuda Indonesia. (Eko Baseptriadi)

Sambil menunggu keberangkatan, penumpang bisa bersantai di sofa-sofa empuk berwarna krim dan hitam. Ada juga pilihan ruang VIP dengan sofa-sofa warna senada yang tertata rapi, TV LED, lengkap dengan settingan ruangan yang nyaman. Bagi perokok, pihak Garuda Indonesia juga menyediakan sebuah ruangan kecil khusus perokok.

Penumpang setia Garuda Indonesia bisa menikmati lounge ini sambil berselancar di dunia maya dengan wifi id airport. Atau menghabiskan waktu sambil membaca majalah Colours milik Garuda Indonesia yang tersedia di sana.    

Jangan khawatir dengan perut yang sudah mulai lapar. Beragam hidangan selalu tersaji di executive lounge ini. Mulai dari menu breakfast, lunch, hingga dinner. Setiap hari, otoritas selalu melakukan variasi menu.

Dari pagi hingga malam selalu tersaji beragam hidangan di lounge milik Garuda Indonesia. (Eko Baseptradi)

Domestic Lounge Garuda Indonesia ini juga bersiap menjadi etalase kuliner-kuliner melayu Riau bercita rasa otentik. Mulai dari mi sagu, ikan selais, sampai kudapan terkenal daerah ini yaitu Bolu Kemojo.

Hal ini juga sebagai upaya Garuda Indonesia untuk mengangkat otentik lokal, sekaligus mengenalkan slogan Provinsi Riau ‘’The Homeland of Melayu (tanah tumpah darah Melayu).

Harapan terbesar Garuda Indonesia dari kehadiran Domestic Lounge ini adalah kenyaman penumpang. Sebab, bagi Garuda Indonesia, kenyamanan pelanggan tidak saja dimulai dari atas (udara), tapi sudah dimulai dari bawah (ground). Saat penumpang menunggu keberangkatan.

Salah satu sudut di domestic lounge Garuda Indonesia. (Eko Baseptriadi)

Dengan kapasitas 46 seat dan tempat yang nyaman, Domestic Lounge Garuda Indonesia ini bisa dinikmati oleh penumpang business classgaruda miles platinumskyteam elit plus, dan garuda miles gold.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -