Bingung Cari Oleh-oleh di Pekanbaru? Coba Datang ke Outlet Vizcake

By Trip Riau  |  23 November 2016 10:37:55 WIB  |  City Guide

Gerai Vizcake yang berlokasi di pusat kota dan di Jalan Hang Tuah, nomor 130. (Herdi Amdika Deap / tripriau.com)

Pekanbaru, tripriau.com - Berkunjung ke Pekanbaru tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi oleh-oleh khasnya. Beragam oleh-oleh menarik bisa dijumpai di salah satu outlet Vizcake, di Jalan Sudirman nomor 148. Tak jauh dari Vanhollano Square.

Gerai Vizcake ini memiliki nuansa modern dan dinamis. Lokasinya yang berada di pusat kota memudahkan pelancong untuk mencari beragam oleh-oleh di sini. Outlet lainnya bisa ditemui di Jalan Hang Tuah, nomor 130.

Hadir sejak tahun 2011 lalu, Vizcake menjadi salah satu tempat buruan oleh-oleh para pelancong yang datang ke kota Pekanbaru. Maka tidak heran jika outlet ini ramai pembeli.

Di sini menjual beragam makanan khas melayu, mulai dari berbagai macam bolu gulung seperti bolu gulung nenas,  dan bolu gulung cokelat. Tidak hanya itu di sini juga menjual cake pisang pandan keju, cake pisang blueberry, soft durian, pancake durian dan brownis serta ada pula banana.

Di outlet Vizcake ada pula kue bangkit, wajik tape melayu, bolu cermai, dodol nenas, durian lancang kuning, lempuk durian, dodol nangka.Berbagai macam makanan khas dari Pekanbaru bisa Anda dapatkan di sini. (Herdi Amdika Deap / tripriau.com)

Tidak hanya itu, Vizcake juga menjual aneka keripik, di antaranya Keripik Nangka, Keripik Nenas, Keripik Pisang, Peyek khas Riau, Peyek Ikan Lomek, Keripik Buah Naga, Phong Phong, Kacang Pukul yang menjadi makanan khas Riau. 

Sedangkan untuk oleh-oleh favorit dari para wisatawan adalah Bolu Gulung durian yang memiliki cita rasa lezat, tekstur lebih lembut dan rasa durian yang lebih terasa. Harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp 39.000-Rp55.000.

Tidak perlu khawatir akan kualitasnya, sebab semua olahan di Vizcake ini bebas dari bahan pengawet. Uniknya lagi di sini ada satu jenis oleh-oleh yang hanya dijual di Vizcake yaitu kue lapis Riau. Kue lezat yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 45.000.

Bahkan semakin lengkap, karena di sini kita tidak hanya menemukan makanan khas dari Pekanbaru saja. namun Vizcake juga menjual kaos khas Pkanbaru. Tentu saja ini lebih memudahkan para wisatawan untuk memilih oleh-oleh yang akan diberikan kepada kerabat.

Nah, ntuk anda yang saat ini sedang berkunjung ke Pekanbaru dan ingin mencari oleh-oleh khas dari kota ini, jangan ragu untuk datang ke outlet Vizcake yang buka dari pukul 07.00 WIB - 22.00 WIB. Selamat berburu oleh-oleh khas Kota Pekanbaru.

Penulis: Herdi Amdika Deap

Editor: Rio Sunera



Tags:  -