Berkuliner Sambil Nikmati Nuansa Klasik di Tiaz Grill & Rumah Batik

By Trip Riau  |  13 Desember 2016 09:59:53 WIB  |  City Guide

Tiaz Grill cafe yang berada di Jalan Sumatera nomor 41 Pekanbaru ini tidak hanya makanan saja melainkan juga berbagai macam pakaian dan aksesoris. (http://simpangempat.pekanbaru.go.id/)

TRIPRIAU.com - Berwisata kuliner sudah menjadi hal lumrah yang kerap dilakukan. Terlebih lagi jika berkunjung ke suatu daerah, misalnya saja ke kota Pekanbaru. Di kota ini ada banyak tempat untuk sekedar ngumpul atau menikmati kuliner. Salah satu tempat yang cocok untuk melakukan aktivitas tersebut adalah Tiaz Grill & Rumah Batik.

Cafe yang satu ini terletak di Jalan Sumatera nomor 41 Pekanbaru, Riau. Tidak hanya nyaman, di tempat ini anda juga bisa merasakan sensasi yang berbeda dari cafe yang biasa berada di Pekanbaru.

Ternyata cafe ini tidak hanya menjual makanan saja, melainkan anda juga bisa melihat jejeran bermacam pakaian dan aksesoris lainnya seperti namanya Tiaz Grill & Rumah Batik.

Pengunjung juga dapat berbelanja kain batik. Ada banyak jenis batik tulis dari Jawa yang dipamerkan di tempat ini. Harganya pun bervariasi, mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah.

Di sini, para pengunjung dimanjakan dengan pemandangan tata ruang yang menawan. Selain itu, juga terdapat banyak figura, furniture dan barang-barang klasik yang ditata dengan sedemikian rupa. Tentu saja hal ini menambah kesan elegan bagi cafe tersebut.

Maka tidak heran jika banyak pengunjung cafe ini yang berfoto untuk mengabadikan momen bersama rekan dan keluarga dengan pemandangan yang cantik tersebut. Tidak hanya itu, dekorasinya yang berbeda dari tempat makan lainnya juga membuat cafe ini menjadi salah satu lokasi untuk melakukan foto prewedding.

Selain itu, hal lainnya yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sini adalah karena adanya fasilitas free Wi-Fi yang membuat mereka bisa langsung mengunggah hasil jepretan ke media sosial.

Tidak hanya tempatnya yang menawan, makanan yang disajikan di cafe ini juga tidak kalah menggoda. Seperti namanya, menu unggulan dari cafe ini yaitu makanan yang dipanggang (grill) misalnya saja grilled tanderloin steak, dan aneka steak lainya.

Selain itu, di sini juga ada menu pelengkap lainnya seperti dimsum, burger, udang mayonaise, beef teriyaki, aneka spaghetti, dan bakmi. Tidak hanya itu, Tiaz Grill & Rumah Batik juga menawarkan aneka dessert dan minuman yang menggugah selera dan dibandrol mulai harga Rp20.000.

Untuk yang berminat berkumpul bersama rekan dan keluarga ke Tiaz Grill & Rumah Batik, tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 pagi hingga 23.00 WIB. Di akhir pekan, Sabtu dan Minggu serta hari Senin, jika anda berkunjung maka bersiaplah untuk dihibur oleh penampilan akustik dari pemusik muda Pekanbaru.

Penulis: Herdi Amdika Deap

Editor: Rio Sunera

 



Tags:  -