Halau Kebosanan dengan Bersantai di Memo Cafe

By Trip Riau  |  13 Desember 2016 10:02:56 WIB  |  City Guide

Memo Cafe yang terletak di deretan ruko kompleks Citra Land tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta memiliki desain-desain unik yang tidak bisa ditemukan di tempat nongkrong lainnya. (Internet)

TRIPRIAU.com - Aktivitas di luar rumah terkadang membuat seseorang merasa jenuh dan bosan. Untuk lepaskan perasaan tersebut, ada baiknya anda untuk meluangkan waktu sejenak bersantai dan bercengkarama. Salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu tersebuta adalah di Memo Cafe. 

Cafe yang terletak di deretan ruko kompleks Citra Land tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta ini memang paling pas jika dikunjungi untuk bersantai. Suasananya yang nyaman membuat pengunjung betah berlama-lama menghabiskan waktunya di tempat ini.

Tidak kalah dengan cafe-cafe lainnya di Pekanbaru, di sini kita juga akan menemukan interior ruangan yang dikemas secara apik. Meja dan kursi disusun secara rapi, sebagian di antaranya ada yang menggunakan sofa dan ada pula yang memakai kursi kayu. Hal tersebut berhasil menciptakan suasana yang elegan bagi cafe ini.

Ada desain-desain unik yang tidak bisa ditemukan di tempat nongkrong lainnya seperti adanya tanaman hijau, bunga, quote, penutup lampu berbentuk gelas, pigura serta cermin dinding yang tentu saja menambah nyaman suasana.

Ditambah lagi tempatnya yang jauh dari tepi jalan, membuat cafe ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan santai tanpa gangguan lalu lalang kendaraan. Tidak heran banyak pengunjung yang kemudian membawa serta keluarga dan kerabatnya bersantai di tempat ini. Selain cocok untuk bersantai, cafe ini juga kerap digunakan untuk merayakan ulang tahun atau arisan.

Selain itu, ada beberapa fasilitas pendukung yang menambah nyaman untuk bersantai di cafe ini. Di cafe yang memiliki dua lantai ini anda bisa menikmati fasilitas free Wi-Fi, smoking room ac, dan venue foto 3D untuk anda yang ingin mengabadikan setiap momen, serta tempat parkir yang luas. Tidak hanya itu, pelayanan di sini juga cepat dan tentu saja memuaskan pengunjung. 

Cafe yang didesain untuk semua kalangan ini tidak hanya berfokus pada penampilan ruangan dan pelayanannya saja. Namun juga kepada menu yang mereka sajikan kepada konsumen.

Di sini adalah tempat yang pas bagi anda yang ingin mencoba masakan Indonesia, Western dan Chinese. Ada menu pembuka seperti mixed fruit s fritters yang terdiri dari buah nenas, melon dan apel yang digoreng kemudian ditaburi dengan tepung gula.

Ada pula pattaya fried rice, aneka burger, aneka spaghetti, Beef Steak, Chiken Piccata dan masih banyak lagi yang tentu saja menggugah selera bagi penikmatnya. Tidak hanya itu, di sini juga dijual berbagai macam jenis minuman.

Di antaranya, blue mojito, avocado island, lychee mocktail. Selain itu, ada pula aneka minuman yang berbahan dasar kopi, seperti capucinno, cafe latte, mochacino espreso. Ada pula minuman non kopi da es krim untuk anda yang menggemarinya.

Untuk urusan harga, tidak perlu khawatir, sebab harga yang ditawarkan tidak akan menguras kantong anda. Untuk anda yang ingin menikmati sensasi bersantai di Memo Cafe silahkan datang dari pukul 11.00 – 23.00 WIB. Jangan lupa untuk mengajak teman, sahabat, dan keluarga bersantai bersama.

 

Penulis: Herdi Amdika Deap

Editor: Rio Sunera



Tags:  -