Martabak Djoeragan, “Rising Star-nya” Martabak di Pekanbaru

By Trip Riau  |  13 Desember 2016 10:12:20 WIB  |  Culinary

Outlet yang sudah hampir 3 tahun berdiri ini yang awalnya beroprasi di daerah Duri, kini telah membuka 5 cabang di Pekanbaru, bahkan sudah melebarkan sayap di Padang. (Roby Juliasmara / tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Apa yang terlintas di pikiran Anda jika bicara tentang martabak? Anda pasti memikirkan sebuah makan manis berbentuk bulat, lembut, dipotong-potong, dan diberikan beberapa toping di atasnya. Entah itu coklat, keju, jagung, dan lain-lain.

Tetapi pernahkan Anda mencoba mertabak dengan berbagai macam varian rasa dan bentuk yang unik? Salah satu outlet mertabak yang wajib anda coba yakni Mertabak Djoeragan.

Outlet mertabak yang populer dengan kios kuning-kuning “ngejreng” ini akan memanjakan pencinta mertabak yang sudah bosan dengan rasa dan toping mertabak yang itu-itu saja.

Martabak Djoeragan memiliki 3 jenis martabak, martabak manis/asin, martabak tipis dan martabak premium. Untuk mertabak manis ada beberapa varian rasa seperti coklat, keju, keju jagung, keju coklat, keju kacang coklat, coklat oreo, blueberry oreo, stroberi oreo dan lain-lain. Lalu untuk yang tipis, hanya ketebalannya saja yang berbeda dan lebih crispy.

Dan untuk yang premium tersedia capucino, tiramisu, cadbury, nuttela, ovomaltine, toblerone dan masih banyak lagi.

Charzolaselaku owner dari Cabang Panam mengungkapkan, ‘’Dari berbagai macam pilihan rasa, yang paling banyak di pesan untuk martabak biasa yakni keju coklat dan coklat oreo sedangkan untuk yang premium ada tiramisu coklat oreo,” ungkapnya.

Untuk harganya sendiri mulai Rp 13 ribu hingga Rp 80 ribu, tergantung ukuran martabak yang Anda pesan, mau yang biasa atau jumbo.

“Kami buka mulai jam 15.00-23.00 WIB, tapi bisa saja kami lewat dari jam segitu tergantung banyaknya konsumen,” jelas Charzola.

Outlet yang sudah hampir 3 tahun berdiri ini yang awalnya beroprasi di daerah Duri, kini telah membuka 5 cabang di Pekanbaru, bahkan sudah melebarkan sayap di Padang.

‘’Kami ada lima cabang di Pekanbaru, ada di Rumbai, Jalan Durian, Harapan Raya, Panam dan Marpoyan, tapi baru-baru ini kami telah membuka cabang baru di Padang,” sebutnya.

Martabak Djoeragan juga menyedikan martabak gratis bagi pelanggan yang berhasil mengumpulkan 10 voucher martabak yang didapat dikumpulkan dengan memotong bagian samping kotak martabak.

Jadi, bagi kamu pecinta martabak yang anti-mainstream dan ingin merasakan lezat dan gurihnya  martabak ini, jangan lupa mampir di outlet Mertabak Djoeragan di daerahmu.

 

Penulis: Roby Juliasmara

Editor: Rio Sunera



Tags:  -