Labersa Grand Hotel & Convention Center Gelar Acara Tabligh Akbar Maulid Nabi

By Trip Riau  |  14 Desember 2016 14:10:42 WIB  |  News

Acara Peringatan Maulid Nabi ini dilaksanakan di Ballroom Labersa Grand Hotel & Convention Center, dengan mengundang Ustad kondang Pekanbaru yaitu Ustadz H. Abdul Somad Lc. MA. (Labersa for tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Labersa Grand Hotel & Convention Center mengadakan Acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (9/12) yang di hadiri oleh segenap Management  dan Staf dari PT. Labersa Hutahaean ( Labersa Grand Hotel & Convention Center, Labersa Riau Fantasi (Waterpark & Theme Park) dan dari Labersa Golf & Country Club). Hampir seluruh karyawan antusias dengan acara yang diadakan sekali dalam setahun setahun ini. 

Acara Peringatan Maulid Nabi ini dilaksanakan di Ballroom Labersa Grand Hotel & Convention Center, dengan mengundang Ustad kondang Pekanbaru yaitu Ustadz H. Abdul Somad Lc. MA.

Selain di hadiri oleh karyawan-karyawati PT. Labersa Hutahaean, Acara ini juga dihadiri oleh anak yatim piatu, warga dan Jamaah  Mesjid dari daerah sekitar operasional PT. Labersa Hutahaean di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Acara ini dilakukan agar setiap karyawan dan karyawati diharapkan bisa tergugah kembali untuk selalu berikhtiar secara konstan dalam meneladani dan mengamalkan ajaran-ajaran serta akhlak baginda nabi Muhammad  Shallallahu`alaihi Wa Sallam  di dalam lingkungan kerja.

Sebagai Puncak Acara, Management Labersa Grand Hotel & Convention Center dan Ustad Kenamaan Ustadz H. Abdul Somad Lc. MA secara langsung memberikan santunan berupa uang tunai kepada masing-masing anak yatim piatu yang di undang.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh PT. Labersa Hutahaean. Tidak hanya pada Moment Maulid Nabi Muhammad SAW saat ini, Juga pada Bulan Ramadhan dan Perayaan Hari Natal.

Kegiatan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu merupakan wujud rasa perhatian dan kepedulian PT. Labersa Hutahaean kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan. dan hal ini akan terus dilakukan setiap tahunnya.(rilis)



Tags:  -