Miliki Sertifikat Halal, Batiqa Pekanbaru Siap Dukung Pariwisata Daerah

By Trip Riau  |  16 Desember 2016 11:16:06 WIB  |  Hotels

Batiqa Hotel Pekanbaru. (Dok. tripriau.com)

TRIPRIAU.com – Batiqa Hotel Pekanbaru berharap bisa ikut mendukung kemajuan pariwisata daerah. Sertifikasi halal dari MUI menjadi modal hotel bintang tiga ini mendukung pengembangan Riau sebagai destinasi wisata halal.

General Manager Batiqa Hotel Pekanbaru Marlina Bustami menyampaikan, sertifikasi halal sangat penting dalam mendukung pariwisata lokal.

‘’Sebab, rata-rata hotel diberbagai kota Indonesia juga sudah memilikinya. Kita berharap bisa ikut mendukung kemajuan pariwisata daerah,’’ katanya.

Beberapa waktu lalu, hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman ini meraih sertifikasi halal untuk food & beverage.  ‘’Kalau dari fasilitas standar kita juga sudah memenuhi syarat,’’ sebutnya.

Marlina menambahkan, dari awal Batiqa Hotel memosisikan diri di pasar sebagai destinasi bagi pelancong bisnis dan keluarga. Batiqa berharap menjadi tempat menginap yang nyaman dan bisa menjadi rumah kedua bagi para tamu.

‘’Kita harapkan tamu bisa mengulang menginap di sini. Bukan hanya pelancong bisnis, tapi juga tamu lainnya. Dan bisa meningkat tiap waktu. Batiqa sangat friendly untuk pelancong bisnis karena posisinya sangat strategis.

Untuk bisa terus meningkatkan jumlah kunjungan, Batiqa membangun suasana yang homey dilengkapi dengan keramah-tamahan.

‘’Suasana yang homey ini kita lengkapi dengan keramah-tamahan para staf kita. Kita juga sangat memperhatikan pendapat tamu. Apa yang menjadi kekurangan hotel menurut tamu akan kita dengarkan,’’ katanya kepada tripriau.com.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -