Hadir Januari 2017, Evo Hotel Jadi Pilihan Menginap Terbaik Bagi Smart Traveler

By Trip Riau  |  17 Desember 2016 12:44:56 WIB  |  Hotels

Evo Hotel berada di lokasi strategis, yakni Jalan Sudirman, nomor 8, Pekanbaru. Persis di persimpangan Jalan Sudirman dan Tuanku Tambusai. (Rio Sunera / tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Evo Hotel bersiap meramaikan bisnis perhotelan di Pekanbaru. Sebagai hotel baru, Evo yang rencananya akan opening Januari 2017 mendatang menawarkan banyak daya tarik. Mulai dari lokasi yang strategis hingga berbagai fasilitas dan layanan yang memanjakan. 

Evo Hotel berada di lokasi strategis, yakni Jalan Sudirman, nomor 8, Pekanbaru. Persis di persimpangan Jalan Sudirman dan Tuanku Tambusai. Dengan lokasi di tengah kota, berbagai fasilitas publik bisa dengan mudah diakses oleh tamu hotel. 

Evo, yang menyasar segmen smart traveler hadir dengan label bintang tiga. Namun, dengan harga setara hotel bintang dua. 

"Kita menyediakan hotel yang cocok untuk stay, dengan jarak tempuh yang dekat," kata Melly Rosa, Sales Marketing Manager Evo Hotel saat menggelar Afternoon Tea bersama media, Jumat (16/12), di Coffee Toffee, Jalan Kartini. 

Hotel yang terdiri dari 5 lantai ini punya 105 kamar berkonsep modern minimalis. Dengan tempat tidur single bed dan double bed, sehingga cocok untuk tamu keluarga. 

Berbagai kegiatan juga bisa dilakukan di ballroom hotel yang memiliki kapasitas 400-500 orang. 

Bersantai sambil menikmati segelas kopi berkualitas juga bisa dilakukan di Meri G, cafe milik hotel yang berkonsep minimalis. Beragam menu mulai dari western hingga traditional food siap memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Operasional Manager Evo Hotel Budi Hartono menambahkan, Evo merupakan bagian dari evolusi. Terutama, dari sisi harga. 

"Bagi kita, pelayanan yang utama. Evo Hotel jadi tempat yang nyaman untuk para tamu," katanya. 

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -