6th Anniversary The PREMIERE Hotel Pekanbaru

‘’Teamwork Excellence and Moving Forward’’

By Trip Riau  |  20 Desember 2016 13:07:20 WIB  |  Hotels

Bakti Sosial Donoh Darah pada tanggal 14 Desember 2016 yang diadakan The Premiere Hotel Pekanbaru. (Muhammad Ridho / tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Dalam rangka menyambut hari jadi ke-6 (18 Desember 2010 – 18 Desember 2016), The PREMIERE Hotel Pekanbaru menggelar berbagai macam rangkaian acara selama satu minggu menuju tanggal 18 Desember 2016.

Acara pertama dimulai pada tanggal 10 Desember 2016, dimana The PREMIERE Hotel Pekanbaru mengundang sister group yang ada di Pekanbaru yaitu Grand Zuri Pekanbaru dan Zuri Express Pekanbaru untuk Aerobik dan Zumba bersama.

Selain itu, acara dilanjutkan dengan adanya pertandingan persahabatan Tenis Meja / Ping Pong antara The PREMIERE Hotel Pekanbaru, Grand Zuri Pekanbaru dan Zuri Express Pekanbaru.

Selang 3 hari, rangkaian acara anniversary ini dilanjutkan dengan Bakti Sosial Donoh Darah pada tanggal 14 Desember 2016 mulai jam 09.00 WIB sampai dengan jam 14.00 WIB.

Bakti Sosial Donor Darah ini selain diramaikan oleh rekan-rekan corporate dan media serta individual, aksi Donor Darah kali ini juga dimeriahkan oleh Satuan Pasukan Brimob dan Pasukan Arhanud Pekanbaru.

Lebih terasa spesial lagi adalah hasil kantong darah yang diperoleh kali ini berjumlah 70 kantong darah. Hampir 2 kali lipat dari jumlah Bakti Sosial Donor Darah yang pernah diadakan sebelumnya.

18 DESEMBER 2016Salah satu rangkaian acara ulang tahun The Premiere Hotel Pekanbaru. (Premiere for tripriau.com)

Puncak dari rangkaian anniversary The PREMIERE Hotel Pekanbaru diadakan. Diusia yang sudah bisa dibilang mapan didunia perhotelan, The PREMIERE Hotel Pekanbaru mengadakan Kegiatan Cek Kesehatan dan pembagian bubur kacang ijo secara gratis pada saat Car Free Day di Jalan Diponegoreo – Jl Gajah Mada Pekanbaru.

Kegiatan cek kesehatan ini didukung oleh Rumah Sakit Prima Pekanbaru yang memberikan support berupa rangkaian cek kesehatan untuk 100 orang yaitu Cek Tekanan Darah, Cek Gula Darah dan Cek Kolesterol.

Selain itu juga ada Dokter standby yang siap untuk bisa berkonsultasi persoalan kesehatan. Tentunya kegiatan cek-cek kesehatan ini juga dipersiapkan secara gratis.

Antusias masyarakat yang berkunjung ke area booth The PREMIERE Hotel Pekanbaru memberikan kesan yang luar biasa seru dan bahagia. Dihari Ulang Tahun yang Ke-6 ini, The PREMIERE Hotel Pekanbaru berjanji akan selalu memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik.

Dari tahun ke tahun, The PREMIERE Hotel Pekanbaru berkomitmen untuk menjadi hotel terbaik dan nomor satu di Pekanbaru. “We Know How To Please You!”.(rilis)

 

 



Tags:  -