Tempat Nongkrong Untuk Penyuka Jamu di Pekanbaru

By Trip Riau  |  23 Desember 2016 11:22:19 WIB  |  City Guide

Desain interiornya, sangat kental dengan nuansa alam Cafe de Jamoe berada di Jl. Durian No 53, depan jalan Serayu Sukajadi. (Roby Juliasmara / tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Siapa yang tidak tahu dengan jamu, minuman tradisional khas Indonesia ini terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Bahkan, kini di Pekanbaru sudah di buka cafe yang menyajikan berbagai macam minuman olahan jamu yakni Cafe de Jamoe.

Cafe yang baru dibuka  ini menawarkan konsep berbeda bagi anda para pecinta jamu. Minuman  yang biasa berasa pahit ini kini disulap menjadi minuman lezat. Ini dikarenakan jamu-jamu tadi diolah dengan teknik modern dan ditambah dengan ramuan rahasia.

Jika kita melihat desain interiornya, sangat kental dengan nuansa alam. Ini dapat dilihat pada desain meja dan kursi yang terbuat dari kayu, ditambah lagi dinding-dinding dengan ukiran batu bata.

Cafe yang dibuka mulai pukul 10.00-22.00 ini, dibandrol kisaran Rp 10 ribu-an jadi terbilang sangat terjangakau apalagi bagi anak-anak muda.

Untuk produk-produk jamu yang di sajikan oleh Cafe de Jamoe merupakan produk asli dari sidomuncul yang sudah teruji kualitasnya.

Tidak hanya jamu, cafe ini juga menyediakan berbagai minuman seperti aneka  juice, milkshake, dan moctail. Untuk cemilannya sendiri disediakan roti bakar, pisang bakar, pancake durian, kentang goreng, dan masih banyak lagi.

Selain ruangan yang nyaman, Cafe de Jamoe juga menyediakan ruangan yang ber-AC bagi anda yang tidak merokok. Jadi bagi anda yang ingin mencoba minuman sehat satu ini silahkan mampir di Jl. Durian No 53, depan jalan Serayu Sukajadi.

Penulis: Roby Juliasmara

 Editor: Rio Sunera



Tags:  -