Segera...’IKRAR Gateaway 2017’

By Trip Riau  |  27 Desember 2016 11:23:21 WIB  |  News

Rangkaian acara Ikrar gateway 2017,

TRIPRIAU.com - Setelah sukses mengadakan kegiatan IKRAR Gateaway 2016, kini Ikatan Keluarga Anak Riau (IKRAR) kembali menggelar kegiatan serupa yang bertajuk ‘IKRAR Gateaway 2017’ pada 2-7 Januari 2017 mendatang.

Kegiatan yang diadakan oleh alumni dan mahasiswa Telkom University ini merupakan wujud dari sosialisasi dan bedah kampus yang diadakan di semua SMA/SMK di Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).

‘’Kalau untuk sosialisasi kampus, kami mengadakannya di tiap-tiap SMA/SMK se-Riau dan Kepri,” jelas Octalia, selaku Wakil Coor Divisi Acara.

Selain sosialisasi, kegiatan ini juga akan melaksanakan tryout terbuka pada 8 Januari 2017 yang dapat diikuti oleh seluruh  siswa/i SMA/SMK Sederajat.

Sedangkan pelaksanaannya sendiri akan diadakan di dua sekolah yakni untuk wilayah Pekanbaru ada SMKN 2 Pekanbaru sedangkan untuk wilayah Kepri diadakan di SMK Kartini Batam.

Tidak hanya itu, ‘IKRAR Gateaway 2017’ juga akan mengadakan seminar yang akan disampaikan oleh CEO Telkom Alex J. Sinaga. Sementara untuk hiburan sendiri, panitia akan mengundang para StandUp Comedy dan acoustic.

‘’Sebenarnya persiapan untuk mengadakan kegiatan ini sudah di mulai dari awal November lalu, jadi bisa dikatakan cukup siap, jika dipersenkan sekitar 90 persen,” ungkapnya.

Untuk mengikuti tryout terbuka ini, peserta hanya dikenakan biaya sebesar Rp 15 ribu saja. Jadi tidak terlalu membebani siswa.

Penulis: Roby Juliasmara

Editor: Rio Sunera



Tags:  -