Mencicipi Manis Dan Lembutnya Ice Cream Durian Oglen

By Trip Riau  |  27 Desember 2016 11:48:56 WIB  |  Culinary

 Ice Cream Durian ini bisa Anda nikmati di Jalan Lobak Ujung, simpang lampu merah Delima. (Roby Juliasmara / tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Pekanbaru termasuk salah satu kota yang memiliki suhu panas. Hal ini tentu membuat banyak orang mencari tempat untuk sekedar melepas dahaganya. Salah satu tempat yang patut anda coba yakni Ice Cream Durian Oglen.

Cafe yang telah 2 tahun berdiri ini menyajikan berbagai macam varian unik ice cream durian dan topping. Ada ice cream durian original, ada yang digoreng bahkan ada yang dibuat burger.

Sementara untuk toppingnya sendiri ada coklat, keju, oreo, kacang, strawberry, dan masih banyak lagi. Jika dihitung-hitung, jumlah topping yang ada di cafe ini sekitar 18 pilihan topping.

Owner Ice Cream Durian Oglen Rita mengatakan,‘’Dari sekian banyak topping tadi, yang menjadi favorit konsumen adalah coklat oreo dan full coklat,” katanya.

Tidak hanya ice cream durian, cafe ini juga menyedian berbagai macam pilihan menu lain yang dapat anda coba.

Untuk minuman, cafe ini menyajikan varian coklat, smothies, teh, bahkan kopi. Untuk makanannya sendiri tersedia french fries, chicken nugget, empek-empek dan brownies.

Cafe yang dibuka mulai pukul 11.00-22.00 WIB ini selalu ramai pengunjung. Bahkan pada hari libur atau malam minggu, cafe ini bisa buka hingga larut malam tergantung banyaknya jumlah konsumen.

‘’Ice cream durian kami terbuat dari bahan-bahan pilihan dan daging durian asli, sehingga menciptakan rasa yang pas dan ice cream yang lembut,” ungkapnya.

Untuk harga sendiri sangat bersahabat bagi kantong mahasiswa. Mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 15 ribu, anda sudah bisa mencicipi lembut dan nikmatnya ice cream durian ini.

Bagi anda yang penasaran dengan Ice Cream Durian ini, anda dapat langsung datang di Jalan Lobak Ujung, simpang lampu merah Delima.

Penulis: Robi Juliasmara

Editor: Rio Sunera



Tags:  -