Sudah Cobain Lezatnya Ayam Cola-Cola di.....

By Trip Riau  |  27 Desember 2016 12:00:48 WIB  |  Culinary

Lezatnya Ayam Cola-cola ini bisa Anda nikmati di Jalan Delima, nomor 99, Panam, samping I'Nov's Pizza. (Roby Juliasmara / tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Apakah anda pernah mencoba Ayam Cola-cola? Mungkin bagi sebagian orang makanan ini terdengar sedikit aneh ini. Apalagi cola-cola yang biasanya hanya diminum, kini disajikan dengan gurihnya ayam.Tapi menu inilah yang menjadi salah satu andalan di Beehive Cafe.

Cafe yang baru setahun berdiri ini, memang memiliki banyak ide kreatif khususnya pada pilihan menu, salah satunya Ayam Cola-cola.

Ayam Cola-cola sebenarnya terbuat dari ayam reguler yang digoreng, lalu dilumuri dengan saus yang terbuat dari berbagai macam rempah-rempah dan dicampur dengan cola-cola.

Jika diperhatikan, Ayam Cola-cola memang terlihat tidak jauh berbeda dengan dengan ayam saus yang lain. Tetapi ketika anda mulai mencobanya, anda pasti akan ketagihan. Perpaduan dari gurihnya ayam dan manisnya cola bercampur menghasilkan rasa yang begitu unik dan lezat.

Tidak hanya itu, cafe ini juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang tak kalah nikmatnya.

Untuk makanannnya sendiri ada ayam penyet, ikan beehive, nasi goreng dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk minumannya ada berbagai macam milkshake, coffee, teh bahkan hot chocolate.

Cafe ini buka pukul 11.30-23.30 pada hari biasa, sedangkan untuk weekend sendiri bisa sampai jam 01.30 tergantung banyaknya konsumen yang datang.

Bagi anda para wifi hunters, Beehive Cafe juga menyediakan wifi gratis dengan kecepatan yang lumayan, hingga 20 Mbps. Ditambah lagi dengan banyaknya colokan yang tersedia, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi jika gadget anda lowbatt.

Jadi, bagi anda yang penasaran dengan lezatnya Ayam Cola-cola atau sekedar ingin menikmati wifi gratisnya, anda dapat langsung datang di JalanDelima, nomor 99, Panam, samping I’nov’s Pizza.

Penulis: Roby Juliasmara

Editor: Rio Sunera

 



Tags:  -