Rekomendasi Barbershop di Pekanbaru: ‘Barbershop Ada’ Aja, Bikin Makin Ganteng

By Trip Riau  |  30 Desember 2016 09:59:14 WIB  |  Business

Desain interior Ada Barbershop yang bernuansa vintage. (Ismarwan)

TRIPRIAU.com - Bicara mengenai stylish pria, barbershop punya solusi buat penampilan pria menjadi lebih menarik. Memotong rambut bagi pria bukan cuma sekedar untuk tampil rapi, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle).

Ada Barbershop, sebuah tempat barbershop yang beralamat di Jalan Cipta Karya, nomor A5, Panam, Pekanbaru, memiliki tampilan tempat yang menarik.

Tempatnyarapi dengan sentuhan seni klasik menjadi ciri khas dari barbershop ini. Tidak hanya tampilan desain tempat yang menarik, barbershop ini juga mengutamakan layanan yang baik, dengan tarif yang terjangkau.

Terhitung baru, barbershop ini dibuka dari September yang lalu, dengan konsep semi retro dan digabungkan dengan gaya modern.

Segmentasi dari barbershop ini yaitu kalangan mahasiswa, pelajar dan masyarakat didaerah itu sendiri. Menyesuaikan dengan tempat semi kota dan dekat dengan kalangan mahasiswa tarif dari pelayanan potong rambut, massage dan cuci rambut Rp 25 ribu untuk dewasa, dan Rp 20 ribu untuk anak-anak.

Yang menariknya dari sini, selain tempat dan pelayanan yang baik yaitu terdapat kartu member untuk mendapatkan diskon promo yang menjadi program dari barbershop ini. Setiap pelanggan baru mendapat kartu member, untuk setiap 4 kali masuk mendapat diskon 30% dan untuk dan 8 kali mendapat promo diskon 50%.

Dengan berpengalaman pernah menjadi stylish barbershop sebelumnya di Jakarta, Faisal dan Rio sebagai barbermen sangat memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Menurutnya sesuai dengan tempat yang berada di semi kota, “Masalah tarif ya kami rasa sesuai dengan tempatnya, kalau dikota yang banyak saingan, ya saya rasa juga menyesuaikan,” kataFaisal pula.

Dengan desain yang rapi dan sentuhan  seni vintage, tempat ini jadi menarik buat dikunjungi. Layanan dan servis yang bagus membuat para pengunjung akan nyaman.Pengunjung juga akan mendapatkan potongan gaya srambut sesuai dengan keinginan.Setelah pangkas pengunjung akan dibuat rileks dengan pijitan serta cuci rambut,  dengan tarif yang sangat terjangkau.

Penulis: Ismarwan

Editor: Rio Sunera



Tags:  -