Berburu Ornamen Interior Sambil Mencicipi Makanan Lezat? Ini Tempatnya!

By Trip Riau  |  03 Januari 2017 16:16:42 WIB  |  City Guide

Suasana di Redel Cafe. (Robi Juliasmara)

TRIPRIAU.com – Di Pekanbaru ada sebuah cafe yang mengusung konsep berbeda, yakni Redel Cafe. Tempat nongkrong yang sudah hampir 3 tahun berdiri ini menggabungkan sebuah tempat makan dengan toko interior.

Mungkin terdengar sedikit aneh. Tapi ketika Anda mulai memasuki cafe ini barulah Anda akan paham dan terkesan dengan desiain interiornya.

Dinding cafe ini dihiasi oleh berbagai jenis ornamen-ornamen lampu dan gorden-gorden cantik. Ya tentu, semuanya di jual.

Bakhtiar, selaku owner dari Redel Cafe mengungkapkan, bahwa Redel Cafe bergabung dengan Singapore Decor yang merupakan cabang dari Batam,” ungkapnya.

Selain memanjakan pengunjung dengan desiain interior yang unik, cafe ini juga menawarkan puluhan menu-menu lezat yang dapat Anda pesan.

Untuk makanan, ada nasi goreng, steak, sandwich, burger dan masih banyak lagi. Sementara untuk minumannya, cafe ini menyediakan minuman-minuman yang biasa hadir dalam menu cafe pada umumnya seperti jus, milkshake, dan lain-lain.

Tetapi ada yang membuat minuman di Redel Cafe menjadi favorit konsumen. Mereka menghadirkan berbagai jenis kopi nusantara yang memiliki cita rasa yang khas, seperti kopi aceh, kopi toraja, kopi mandailing, kopi jawa, dan lain sebagainya.

Salah satu menu nasi goreng di Redel Cafe. (Robi Juliasmara)

Dikatakan Bakhtiar, semua menu yang ada di Redel Cafe disesuaikan dengan kantong mahasiswa, jadi harganya bisa dikatakan cukup murah. Untuk makanan, dijual mulai dari Rp 12 ribu sedangkan untuk minuman dijual mulai dari Rp 8 ribu saja.

Bagi Anda pecinta shisha, tidak perlu khawatir. Cafe yang buka mulai pukul 08.30 sampai 01.00 dinihari ini, juga menyediakan shisha dengan bebagai varian rasa.

Tidak hanya itu, bagi Anda pecinta live acoustic atau ingin menyumbangkan suaranya, cafe ini juga menyediakan beberapa peralatan akustik yang dapat Anda mainkan secara gratis.

Bagi Anda yang ingin mencoba nikmatnya menu-menu yang ada di Redel Cafe atau tertarik ingin membeli ornamen-onamen cantik yang ada di dalamnya, Anda dapat langsung datang ke Jalan Delima, Panam. 

Penulis: Roby Juliasmara

Editor: Rio Sunera 



Tags:  -