Jakcloth 2017 Bakal Hadir di Pekanbaru 27-29 Januari

By Trip Riau  |  11 Januari 2017 17:26:16 WIB  |  News

Jakcloth goes to Pekanbaru.

TRIPRIAU.com – Tahun 2017 menjadi tahun yang seru buat Jakcloth, karena Jakcloth akan menggelar roadshow dibanyak kota di Indonesia. Bulan Januari, ada dua kota yang menjadi awal perjalanan Roadshow Jakshow.

Kota Singkawang, Kalimantan Barat, yang bakal menjadi pembuka Jakcloth mulai dari tanggal 13-15 Januari 2017.

Setelah itu akan berlanjut diadakan di kota Pekanbaru mulai tanggal 27-29 Januari. Berlokasi di lapangan Purna MTQ Pekanbaru.

Lian Mipro selaku promotor bakal menghadirkan sejumlah artis yang hits, dan brand-brand clothing idola anak muda yang terlibat dalam acara Jakcloth Goes To Pekanbaru mendatang.

Jakcloth menghadirkan bintang tamu dari band-band dan artis yang trend dikalangan anak muda.Sejumlah band yang akan tampil untuk memeriahkan acara ini yaitu, Payung Teduh, Rocket Rocker, Pee Wee Gaskins, Killing Me Insede, Gangsta Rasta, Ondio Leonardo, serta DJ Yasmin. 

Setelah melewati bulan Januari dengan kota pembuka Singkawang dan Pekanbaru, Jakcloth akan meluncur ke berbagai kota lainnya yaitu, Surabaya (3-5 Februari), Madiun (10-12 Februari), Malang (24-26 Februari), Samarinda (3-5 Maret), Padang (31 Maret – 2 April), dan Palembang (7-9 April).

Penulis: Ismarwan

Editor: Rio Sunera



Tags:  -