Japemethe, Jagonya Modifikasi Airbrush di Pekanbaru

By Trip Riau  |  15 Januari 2017 12:03:11 WIB  |  Business

Proses airbrush di Jephemete. (Ismarwan)

TRIPRIAU.com - Salah satu modifikasi motor favorit yang sering dilakukan adalah airbrush. Airbrush ini merupakan teknik seni rupa yang menggunakan tekanan udara untuk menyemprotkan pewarna pada bidang kerja.

Dengan airbrush, tampilan motor akan menjadi tampak berbeda sesuai dengan tampilan yang diinginkan. Banyak variasi yang bisa dibuat oleh para seniman Airbrush.  Dari mulai bentuk wajah, animasi, grafiti, atau bahkan gambar abstrak sekalipun.

Tak heran jika saat ini banyak bengkel yang menyediakan layanan airbrush. Bagi pecinta modifikasi di Riau, terutama Pekanbaru dan sekitarnya, pasti sangat mengenal dengan bengkel yang satu ini, “Japemethe Airbrush”, yang berada di Jalan Kartama, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Bengkel Airbrush ini terkenal dalam urusan merombak warna bodi motor dengan desain grafis yang menarik.

Hasil modifikasi di Jephemete. (Ismarwan)

Bengkel modifikasi yang dikenal mulai 2009 ini sudah sering jadi yang terbaik dalam ajang kontes untuk kelas Airbrush di Pekanbaru. Dan praktis nama Japemethe pun semakin dikenal di kalangan bikers pecinta modifikasi di sekitaran Pekanbaru hingga keluar kota.

Menurut Suparno (36), pemilik dari bengkel, yang menjadi ciri khas tergantug dari penilaian konsumen. Unggulnya dari bengkel ini yaitu pada grafis harian yang terlihat sama seperti pabrikan asli, ditambah dengan sentuhan seni khasnya.

“Awal aku disini mulai dari tahun 2009 hadir dengan style grafis minimalis, dimana aku mau menampilkan tampilan motor dengan tampilan standar jadi tampil beda,” katanya.

Untuk urusan harga, Japemethe menetapkan harga  untuk bodi motor mulai dari Rp 1-2 juta.Untuk kelas kontes bisa mencapai dari Rp 3-7 juta hingga tidak terbatas.

Tertarik? Langsung saja hampiri bengkel Airbrush ini dijalan Kartama Gang Nurhikmah, RT, 03/ RW.21, Maharatu Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru Riau. Juga bisa menghubungi nomor Hp 081277587958.

Penulis: Ismarwan

Editor: Rio Sunera

 



Tags:  -