Resmi Beroperasi, Hotel Budget dengan Standar Bintang Tiga di Pekanbaru

By Trip Riau  |  23 Januari 2017 11:38:21 WIB  |  Hotels

Evo Hotel berada di salah satu kawasan strategis di Pekanbaru, yakni persis di perempatan Sudirman – Jalan Nangka. (Rio Sunera)

TRIPRIAU.com - Evo Hotel, sebuah hotel berlabel bintang tiga resmi beroperasi di Pekanbaru, Ahad (22/1). Hadirnya Evo Hotel menambah pilihan tempat menginap bagi para pelancong yang datang ke Pekanbaru.

Evo Hotel berada di salah satu kawasan strategis di Pekanbaru, yakni persis di perempatan Sudirman – Jalan Nangka. Bangunan Evo Hotel yang berwarna hijau tua ini berhadapan dengan Toko Buku Gramedia.

Evo Hotel yang dimiliki pengusaha lokal Pekanbaru itu, menawarkan konsep hotel budget. Namun, dengan fasilitas ala bintang 3.

Untuk memberikan pengalaman menginap kepada para tamu, Evo yang terdiri dari 5 lantai memiliki jumlah kamar 105. Terdiri dari empat tipe, diantaranya standar, superior, deluxe, dan deluxe family.

‘’Tapi, untuk kamar dengan tipe deluxe family, kita hanya menyediakan 3 unit. Karena memang kita sediakan terbatas,’’ kata Marketing Manager Evo Hotel  Mely Rosa saat sesi konferensi pers dengan awak media.

Salah satu yang unik dari hotel ini adalah adanya taman hidup di tengah-tengah bangunan. Saat masuk ke area lobi, taman hidup atau garden loby bisa langsung terlihat.

Taman hidup ini berada di ruang berukuran 20 meter persegi. Sebuah taman vertikal dengan rumput hijau menghiasi salah satu sudut di taman itu. Lantas, ditambahkan bebatuan, pohon beringin korea, dan ayunan untuk mempercantik suasana.

Saat grand opening hotel ini, taman hidup tersebut jadi buruan para tamu untuk berfoto dengan latar hijaunya yang tampak sejuk. 

‘’Sebagai ikon kita punya garden lobby ini. Bisa rileks dan dijadikan spot untuk berfoto. Kita berniat memberikan sesuatu yang beda untuk masyarakat Pekanbaru,’’ ujar Mely.

Saat rindu ingin menyantap hidangan khas di hotel ini, ataupun hanya untuk sekedar menyeruput kopi, Meri G Restaurant jadi pilihan terbaik.

Meri G memiliki konsep minimalis. Beragam menu mulai dari western hingga makanan tradisional siap memanjakan lidah para pecinta kuliner di Pekanbaru.

Nantinya, para tamu juga bisa menikmati fasilitas sky gym dengan view lanskap Pekanbaru.  

‘’Kita siap bersaing untuk memenuhi kebutuhan akomodasi di Pekanbaru. Target kita okupansi 65 persen. Kita yakin, karena kita hotel budget tapi standar bintang tiga,’’ tambah Operational Manager Evo Hotel Budi Hartono.

Penulis: Rio Sunera

 

 

 



Tags:  -