I Coffee, Tempat Ngopi Seru dengan Harga Terjangkau

By Trip Riau  |  25 Januari 2017 10:08:35 WIB  |  City Guide

I coffe. (Ismarwan)

TRIPRIAU.com - Bila sedang berada di kawasan Panam, Pekanbaru, menikmati secangkir kopi di I Coffee bisa jadi pilihan seru. Coffe shop yang baru dibuka awal Januari 2017 ini merupakan salah satu referensi tempat ngopi dan nongkrong yang asik untuk mahasiswa, karena memang buka di dekat area kampus.

Mengusung konsep ala cafe sederhana yang menyesuaikan dengan gaya mahasisawa, I Coffe mendesain  mini bar, dengan sentuhan lukisan dinding khas cafe dan meja kayu yang menjadi ciri khasnya coffe shop ini.

Menu yang ditawarkan selain kopi juga ada minuman lain seperti milkshake, frapper, lemon tea, leci tea, taro dan lain- lain.Untuk cemilan disini baru menyediakan kentang goreng dan nugget.

Dibuka mulai jam10 pagi sampai jam 3 dini hari, tempat ini menawarkan fasilitas tempat duduk yang nyaman sekalian akses internet Wi-Fi untuk para pengunjungnya.

Dekat dengan kalangan mahasiswa, tak heran, tempat ini sering dikunjungi oleh mahasiswa yang sekedar nongkrong, atau diskusi-diskusi kecil. Karena penikmat kopi tidak mengenal batas waktu, dan kebiasaan mahasiswa tidak ada batasnya pula, tempat nongkrong ini tutup sampai dini hari.

Pemilik cafe Icuy (25) mengatakan, konsep awal tujuan cafe ini yaitu memperkenalkan kopi dengan single original pada panggemar kopi,dengan tempat yang sesuai dengan gaya mahasiswa.

“Ide konsep I Coffe ini, dari kawan-kawan terdekat yang suka kopi, dan kita juga ingin sedikit mengenalkan kopi dengan single original,” kata Icuy saat ditemui di cafenya.

“Untuk kopi disini masih menggunakan alat manual, jenis kopi yang digunakan kopi Arabika, baru ada tiga varian, rencanya akan ditambah dengan kopi nusantara lainnya,” tambah Icuy

Menyesuaikandengan kalangan mahasiswa, harga yang ditetapkan juga sangat terjangkau. Secangkir kopi dibandrol dengan harga Rp 10 ribu, tidak jauh beda juga dengan harga minuman lainnya yang harganya terjangkau. Dilengkapi dengan akses Free Wi-Fi yang mudah untuk mengakses internet untuk para pengunjung.

Penulis: Ismarwan



Tags:  -