Bertualang Seru di Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru

By Trip Riau  |  28 Januari 2017 15:11:25 WIB  |  Business

Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru.(Muhammad Ridho / tripriau.com)

TRIPRIAU.com – Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru menawarkan lebih dari sekedar tempat menginap. Berada di lokasi strategis, Golden Tulip Essential menjadi pilihan tempat bersantai terbaik di Pekanbaru.

Golden Tulip Essential hadir dengan ciri arsitektur unik. Gedungnya berdiri megah dengan ciri fasad atau bagian luar bangunan bercorak hijau pepohonan. Corak ini merupakan perwujudan konsep fresh dan hijau yang diusung hotel ini.

Dari kejauhan, bangunan Golden Tulip Essential bak mural raksasa yang tampak begitu ikonik. Hal ini makin meneguhkan identitas Pekanbaru sebagai kota modern di kawasan sumatera.

Dengan 153 kamar, Golden Tulip mengusung segmentasi ‘’Economy 4-Star’’ dengan fokus pada ‘’business leisure hotel’’. Golden Tulip yang berbintang tiga, memberikan fasilitas layaknya hotel bintang empat.

Golden Tulip mengusung dua pilihan tipe kamar, yakni deluxe dan grand deluxe. Kamar yang ada mengusung desain dan konsep kekinian.

Di Golden Tulip, para tamu juga bisa menikmati ragam kuliner, baik internasional maupun nusantara. Forestre Coffee  Lounge and Kitchen yang berada di area lobi siap memanjakan lidah pecinta kuliner di Pekanbaru dengan menu-menu terbaiknya.  

Resto yang cukup cozy dengan sentuhan ornamen sederhana ini jadi tempat terbaik untuk bersantai. Beragam seduhan kopi bisa dinikmati sembari bersantai dengan teman maupun relasi.

Hotel ini juga memiliki kolam renang yang berada di lantai satu. Kolam renang ini dikonsep dengan gaya elegan. Di sana, tersedia beberapa kursi dan tempat bersantai yang berada di area bibir kolam. Desain kolam yang terbuka, menyajikan view yang sedap dipandang mata.

Saat mendatangi hotel yang berada di bilangan Jalan Sudirman ini, jangan lupa untuk bertualang. Eksplore-lah tiap sudutnya yang menawan.

Untuk mengakomodir hobi ber-swafoto para tamu, Golden Tulip menghadirkan 5 spot foto menarik yang tersebar di berbagai sudut. Jangan lupa memfoto area-area yang cukup instagramable ini.  

‘’Kita ingin berikan sesuatu yang baru di Pekanbaru. Kita buat signature kita sendiri. Kita ingin costumer melihat kita unik dan eye catching,’’ kata General Manager Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru Tomy jovan.  

Dengan slogan ‘adventure stay here’ di depan pintu lobi, Golden Tulip benar-benar ingin menghadirkan suasana petualangan yang menarik.

 

‘’Buat mereka yang ingin berfoto, tempat ini keren dan kekinian. Jadi, kita bukan hanya tempat menginap, tapi juga bisa mengisi warna-warni hidup mereka,’’ ujar Tomy.    

Bertepatan dengan perayaan Imlek, hotel yang berjarak hanya sekitar 5-7 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II ini, resmi menggelar soft opening pada Sabtu (28/1).

Selain Tomy Jovan, pada kesempatan tersebut hadir GM Corporate Golden Tulip Indonesia Mugi Harjo, General Manager Golden Tulip Essential Pekanbaru Tomy Jovan, Dirut PT PPM Hermanto, serta General Manager Pekanbaru Park Wisnu.

Penulis: Rio Sunera

 

 

 



Tags:  -