Sektor Pariwisata Jadi Daya Tarik Golden Tulip Bangun Hotel di Pekanbaru

By Trip Riau  |  30 Januari 2017 15:46:55 WIB  |  News

Konferensi Pers soft opening Golden Tulip Essential. (Rio Sunera / tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Sektor pariwisata Riau yang tengah bergairah jadi daya tarik Golden Tulip mengembangkan bisnis hotel di Pekanbaru.

Melalui Hotel Golden Tulip Essential, jaringan hotel ini siap mendukung kemajuan sektor pariwisata di Riau. 

Golden Tulip Essential baru melakukan soft opening pada Sabtu, (28/1) lalu. Bertepatan dengan perayaan imlek 2017. 

Pada soft opening tersebut, Golden Tulip Essential memperkenalkan keberadaan hotel mereka yang berdiri megah dan ikonik di lokasi strategis kota Pekanbaru.

GM Coorporate Golden Tulip Indonesia Mugi Harjo menyampaikan, bukan hal mudah memilih Pekanbaru untuk mengembangkan jaringan hotel Golden Tulip.

"Riau yang tengah mengembangkan pariwisatanya, membuat kami tertarik mengembangkan dan membangun hotel di sini. Termasuk juga mendirikan hotel diberbagai tempat lain di Indonesia," kata Mugi saat sesi konferensi pers soft opening Golden Tulip Essential, Sabtu (28/1).

Menurutnya, tantangan dari kehadiran Golden Tulip adalah bagaimana mendatangkan investor serta pelaku wisata ke Pekanbaru. 

"Tapi saya yakin dengan konsep yang beda dan kualitas jaringan di seluruh dunia, Golden Tulip mampu berkontribusi untuk Pekanbaru dalam beberapa tahun ke depan," ujarnya.

Sementara itu, GM Golden Tulip Essential Pekanbaru Tomy Jovan mengatakan, hal yang ingin mereka jual adalah dua tower dengan kualitas bintang empat.

"Kami ingin berikan sesuatu yang baru di Pekanbaru. Kita buat signature kita sendiri. Kita ingin customer melihat kita unik dan eye catching," ujar Tomy.

Hadirnya Golden Tulip Essential makin meneguhkan Pekanbaru sebagai salah satu destinasi wisata MICE terbaik di kawasan Sumatera.  Berbagai kebutuhan MICE, setidaknya bisa diakomodasi hotel ini dengan beragam fasilitas yang tersedia.

Hotel yang berada di kawasan strategis Pekanbaru ini menawarkan 153 kamar bertipe deluxe dan grand deluxe.

Dengan rancang bangun yang ramah lingkungan, Golden Tulip Essential menyediakan fasilitas pertemuan, pusat relaksasi, fasilitas kebugaran, restoran, serta kolam renang outdoor

Mencapai hotel ini sangat mudah. Dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, cuma butuh waktu 5 menit untuk sampai di lokasi. Golden Tulip Essential mengusung segmen "economy 4-Star". Dengan level bintang 3, hotel ini menawarkan fasilitas layaknya hotel bintang empat. 

Golden Tulip Essensial berada dalam jaringan Louvre Group Hotel yang berbasis di Paris, Prancis. Louevre merupakan jaringan hotel terbesar di Eropa dan berada pada posisi 5 dunia. 

Penulis: Rio Sunera

 



Tags:  -