Yuk, Ikutan "Indomie Video Creation" Berhadiah Jutaan Rupiah

By Trip Riau  |  08 Februari 2017 12:14:52 WIB  |  News

Sajian Indomie. (tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Bagi penyuka Indomie sekaligus penghobi foto dan video, jangan lupa ikutan kompetisi "Indomie Video Creation". Dari lomba ini, peserta berpeluang mengikuti kompetisi "Uniqmie" berhadiah ratusan juta rupiah.

Kompetisi "Indomie Video Creation’’ ini diadakan Hotel Grand Elite Pekanbaru bekerjasama dengan brand Indomie dan akun instagram Pekanbaru Kuliner. 

Dalam kompetisi ini, peserta ditantang untuk menampilkan kreativitas dalam memasak indomie. Tak cukup sampai disitu, peserta juga harus mampu mendokumentasikannya dalam bentuk video. 

"Kita ini sebagai hotel perlu berbagai promo. Kita lihat sekarang social media sedang booming. Kita adakanlah kompetisi ini. Makin banyak yang ikut makin bagus," kata General Manager Grand Elite Pekanbaru Lusiyanti.

Lusi menyampaikan, dalam lomba video ini kriteria yang dinilai meliputi, etika memasak, kebersihan, presentasi, serta krearivitas. Periode lomba ini dimulai pada 6 Februari dan berakhir pada 28 Februari 2017.

Beberapa ketentuan dalam lomba video ini diantaranya:

1. Video berdurasi 1 menit dan menggunakan produk indomie

2. Menampilkan proses memasak dan kemasan indomie dalam video.

3. Wajib menampilkan hashtag berikut dalam video dan caption: #grandelitehotelpekanbaru #IndomieSeleraku #pekanbarukuliner

4. Jika tidak menampilkan hashtag tersebut, maka akan didiskualifikasi

5. Contoh video dapat dilihat di instagram #IndomieSeleraku

6. Hasil kreasi adalah milik sendiri bukan karya orang lain

7. Seluruh peserta ‘’Indomie Video Creation’’ mengirimkan foto hasil makanan yang dilombakan beserta resepnya dan data pribadi ke Grand Elite Hotel Pekanbaru dan akan diikutsertakan dalam lomba ‘Uniqmie’’ di tingkat provinsi Riau dengan hadiah sebesar Rp 3.000.000

8. Pemenang lomba ‘’Uniqmie’’ di tingkat Provinsi Riau akan dikirim ke Bandung untuk mengikuti lomba ‘’Uniqmie’’ tingkat nasional untuk memenangkan hadiah sebesar Rp 300.000.000.

Sementara itu, Marketing Indofood Pekanbaru Gunawan menyampaikan, dalam perlombaan ini, peserta bisa mengikuti dua perlombaan sekaligus. Selain video creation juga lomba foto "uniquemie" yang diadakan PT Indofood Sukses Makmur.

Untuk Uniqmie, pemenang ditingkat provinsi akan mendapatkan hadiah sebesar 3 juta rupiah. "Dan pemenang tingkat provinsi Riau akan dikirim ke Bandung untuk mengikuti lomba Uniqmie tingkat nasional dengan hadiah 300 juta rupiah," ujarnya. 

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -