Yuk, Ikutan Kompetisi Indomie ‘Uniqmie’ dan Rebut Ratusan Juta Rupiah

By Trip Riau  |  10 Februari 2017 13:42:46 WIB  |  News

salah satu sajian produk Indomie terbaru. (Dok. tripriau.com)

TRIPRIAU.com – Para jago masak jangan sampai melewatkan kompetisi ‘’Indomie Uniqmie’’. Melalui kreasi terbaik, kamu berpeluang mendapatkan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

‘Indomie Uniqmie’ merupakan kompetisi adu bikin indomie unik. Perlombaan ini digelar PT Indofood CBP Sukses Makmur untuk menampung banyak ide-ide kuliner.

Pada acara puncak yang akan digelar di Bandung pada 20 Mei 2017 mendatang, peserta merebutkan total hadiah Rp 300 juta.  

‘’Sekarang, kan, banyak ide kuliner yang muncul. Selain itu tujuan lomba ini juga untuk menambah minat konsumsi masyarakat (terhadap produk Indomie),’’ kata Marketing Indofood Pekanbaru Gunawan.

Di Sumatera ada 5 daerah penyelenggara kompetisi ini, yaitu Pekanbaru, Medan, Jambi, Lampung, dan Palembang. Sebelum nantinya pemenang di daerah akan mengikuti lomba tingkat nasional yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Pemenang tingkat provinsi sendiri akan merebutkan hadiah sebesar Rp 3 juta. ‘’Dan pemenang tingkat provinsi akan dikirim ke Bandung untuk mengikuti lomba Uniqmie tingkat nasional dengan hadiah Rp 300 juta,’’ kata Gunawan.

Pada lomba kreasi ‘Uniqmie’ ini, para peserta dituntut mengeluarkan kreativitasnya dalam meracik Indomie. Sehingga, menghadirkan sebuah sajian yang istimewa dan lezat.

Periode pengumpulan resep berlangsung dari tanggal 23 Januari hingga 23 April 2017. Peserta bisa menggunakan bahan dasar Indomie (varian apa saja) dengan kelengkapan bahan halal lainnya.

Hasil masakan harus memperlihatkan bentuk mie Indomie. Mie tidak boleh dihancurkan atau diubah teksturnya.

Untuk ketentuan lengkap dan informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman digital www.indomie.com/uniqmie, 0-800-181-8888 (bebas pulsa), atau email indomie@icbp.indofood.co.id.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -