Batiqa Hotel Pekanbaru Raih Guest Review Award 2016

By Trip Riau  |  13 Februari 2017 19:19:27 WIB  |  News

Batiqa Hotel

TRIPRIAU.com – BATIQA Hotel Pekanbaru berhasil meraih “Guest Review Award 2016” atas pelayanan dan fasilitas terbaiknya kepada para tamu sepanjang tahun 2016.

Penghargaan ini diberikan dalam bentuk sertifikat resmi oleh booking.com sebagai salah satu online travel agent terbaik dan terpercaya.

Sejak beroperasi mulai dari soft opening pada tanggal 4 Mei 2016, BATIQA Hotel Pekanbaru terus menerus memberikan usaha yang terbaik untuk menghadirkan kenyamanan dan kepuasan para tamunya.

“Kami bangga dan bersyukur atas penghargaan yang kami terima. Tentunya ini merupakan sebuah bukti dari kualitas layanan terbaik yang kami berikan, sekaligus tantangan baru bagi kami, keluarga besar BATIQA Hotel Pekanbaru untuk semakin mempertahankan kualitas, memberikan pelayanan staff dan fasilitas hotel yang terbaik, serta selalu meninggalkan kesan yang mendalam bagi para tamu ke depannya,’’ ujar Marlina Bustami, General Manager BATIQA Hotel Pekanbaru.

Booking.com memberikan review rating 8.9 dari 10 kepada BATIQA Hotel Pekanbaru. Rating ini menunjukkan apresiasi yang diberikan oleh para tamu atas review positif mereka pada booking.com mengenai hotel dan pelayanannya.

Marlina menambahkan bahwa BATIQA Hotel Pekanbaru hingga saat ini juga tetap mempertahankan peringkatnya di nomor 1 pada Trip Advisor sebagai pilihan hotel terbaik para tamu yang datang ke Bumi Lancang Kuning.

Kesuksesan ini tentunya didapat berdasarkan rating yang diberikan para tamu melalui pengalaman mereka menginap dan beraktifitas di dalam hotel, yang merupakan hotel kelima dari jaringan BATIQA Hotels yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jeany Febriani selaku Corporate Marketing Communication, mewakili manajemen BATIQA Hotels turut mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh tim BATIQA Hotel Pekanbaru serta para tamu atas kepercayaan yang telahdiberikan.

“BATIQA Hotels memilikivisi yang sangat tegas yaitu untuk menjadi perusahaan jaringan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya, dan yang diakui se-Asia Tenggara,’’ katanya.

Melalui keberhasilan dari BATIQA Hotel Pekanbaru ini, pihaknya bangga dan sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan BATIQA Hotel Pekanbaru yang telah terus berupaya mewujudkan visi tersebut.

‘’Serta kepada para tamu yang telah memilih dan mempercayai BATIQA Hotel Pekanbaru hingga saat ini sebagai Home of Destination di Pekanbaru,’’ tambahnya.

Jeany juga menambahkan penghargaan yang diterima BATIQA Hotel Pekanbaru ini, akan semakin menambah semangat dan motivasi bagi seluruh jaringan BATIQA Hotels dalam menciptakan pelayanan yang sangat baik.

‘’Dan didasari oleh keramahan khas budaya Indonesia dengan standar profesionalitas yang tertinggi,’’ ungkapnya.

Tidak hanya kualitas pada pelayanan yang diberikan, BATIQA Hotel Pekanbaru adalah hotel dengan desain yang khas dan membawa kearifan budaya Riau.

Para tamu yang menginap di hotel atau berkunjung ke FRESQA Bistro di dalam hotel ini, akan diajak untuk mengenal lebih dekat akan budaya lokal melalui alunan music melayu, desain interior yang bernuansa batik nusantara, aneka makanan khas lokal, hingga informasi wisata terbaik di Riau.(rilis)



Tags:  -