‘Riau Hore Vaganza’, Cara Garuda Indonesia Tingkatkan Kunjungan ke Riau

By Trip Riau  |  14 Februari 2017 10:36:59 WIB  |  News

Press Conference 'Riau Hore Vaganza', Senin (13/2) di Tangram Hotel Pekanbaru. (tripriau.com)

TRIPRIAU.com – Maskapai Garuda Indonesia meluncurkan program ‘Riau Hore Vaganza’ untuk menarik banyak lagi kunjungan ke Riau. Terutama, saat masa low season dan di tengah makin menurunnya event-event nasional yang digelar di Riau.

Melalui program ini, maskapai bintang 5 tersebut mengajak para pelancong untuk datang ke Riau. Sambil menikmati beragam khazanahnya, kulinernya yang lezat, hingga merasakan nuansa menginap di hotel-hotelnya yang nyaman.

Pada program ini Garuda Indonesia mengajak serta anak perusahaannya yakni Citilink, serta berkolaborasi dengan belasan hotel berbintang di Pekanbaru.

Selain itu, Garuda juga menggandeng beberapa asosiasi yang selama ini bergiat di sektor pariwisata. Antara lain Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASSPI), Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI), serta Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

General Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru Refky Riyantori mengatakan, program ini tidak dirancang dengan muluk-muluk. Terpenting, ada nilai bisnis di dalamnya yang bisa bermanfaat untuk daerah.

‘’Ini berangkat dari kegalauan kita terhadap kota dan menurunnya event-event nasional di Riau. Kita mengalami keresahan yang sama. Ini program turun tangan kita untuk ‘menjual’ kota,’’ kata Refky saat sesi jumpa pers, Senin (13/2) di Tangram Hotel Pekanbaru.

Pada program ini, airlines dan hotel akan memberikan harga yang sangat spesial atau benefit kepada end customer yang akan datang ke Pekanbaru.

Program ini hanya dapat dibeli secara bundling atau sepaket. Tidak boleh terpisah, hanya hotel, restoran, atau tiket saja.

Harga dari paket-paket kerjasama ini nantinya akan dipromosikan di media promosi yang dimiliki masing-masing pihak-pihak yang bekerjasama.

Penulis: Rio Sunera   



Tags:  -