Sponsor Content

7 Member DNA Life di Pekanbaru Raih Hadiah Mobil

By Trip Riau  |  20 Februari 2017 07:29:08 WIB  |  Business

Owner PT Manna Anugerah Sejahtera, Mingus menyerahkan hadiah kepada member.

TRIPRIAU.com - Tujuh member DNA Life di Pekanbaru berhasil meraih masing-masing satu unit mobil Mobilio. Penyerahan reward atas keberhasilan para member ini dilakukan Ahad (19/2), di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru.

Hadiah diberikan secara simbolis oleh Owner PT Manna Anugerah Sejahtera Mingus, dalam seremoni yang berlangsung meriah.

Ketujuh peraih hadiah Mobilio ini antara lain, Ujang Tan, Hengki Arza, Dr Pareng Rengi SIp MSi, Gusfi Effendi, Aris Setiawan Prastita, Li In, dan Tarmizi.

Tujuh unit mobil yang berhasil diraih para member DNA Life ini tergolong cepat.  Yakni, hanya lebih kurang 2 bulan sejak hadirnya perusahaan asal Surabaya itu di kota Pekanbaru.

Mingus dalam sambutannya menyampaikan, bahwa DNA Life merupakan sebuah bisnis yang luar biasa. Sebab, dalam jangka waktu hanya dua bulan, sudah ada 7 member di Riau yang berhasil meraih mobil Mobilio.

Secara total di Indonesia, sudah 15 unit mobil Mobilio dan satu unit mobil Pajero yang diraih para member. ‘’Harapannya, ada yang dapat Pajero dari para leader di Pekanbaru,’’ katanya.

Sementara itu, perusahaan menyediakan total 71 mobil untuk member yang memenuhi kualifikasi.

‘’Kenapa 71 unit, filosofinya karena Indonesia merdeka sudah 71 tahun. Kita murni 100 persen perusahaan asli Indonesia. Pemegang saham kita Indonesia. Kita prihatin dengan perusahaan multi level. Sebab, banyak yang sudah meraih member, namun dalam 6 bulan hingga setahun mulai banyak masalah,’’ ujarnya.

Berangkat dari hal itu, DNA Life memberikan pemasukan 100 persen kepada member, tanpa mengganggu bonus. ‘’Sehingga, bapak–ibu akan cepat mendapatkan bonus Mobilio karena tidak ada target. Bonusnya dapat, sementara cicilan mobil perusahaan yang bayarkan,’’ sebutnya.

DNA Life sendiri memiliki visi agar bermanfaat dan menjadi berkah bagi semua orang. Baik dari sisi kesehatan, maupun dari sisi finansial. ‘’Supaya kalau sehat secara finansial juga menjadi berkah bagi kita,’’ ujar pria asal Surabaya ini.

Sementara itu, Founder PT Manna Anugerah Sejahtera Harun menjelaskan kenapa hanya dalam jangka waktu 3 bulan member sudah mendapatkan mobil.

‘’Biasanya MLM lainnya dibakar dengan impian, tapi logikanya sulit. Di DNA Life logikanya di depan, kita tinggal mengejar impian,’’ jelas Harun.

Sementara itu, member DNA Life yang berhasil mendapatkan satu unit Mobilio, Dr Pareng Rengi SIp MSi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada perusahaan. Sebab, baru bergabung pada Desember tahun lalu, akademisi Universitas Riau ini sudah berhasil mendapatkan hadiah mobil.    

‘’Saya bergabung sejak Desember, bukan hanya karena bisnisnya. Tapi juga sehatnya. Saya selama ini kena asam urat. Mau shalat susah. Tapi karena mengonsumsi DNA Life, saya sehat dan bisa shalat seperti biasa. Sejak saat itu, saya tetapkan hati untuk mengambil stokis dan sekarang jadi regional stokis,’’ ceritanya.

Peraih mobil lainnya, Gusfi Effendi menyampaikan rahasianya sehingga bisa mendapatkan mobil. ‘’Kenapa bisa dapat mobil, karena tujuannya jelas. Kemudian, action dan tulus. Saya juga punya tim yang luar biasa,’’ katanya.

Tentang DNA Life

DNA Life menyuguhkan produk berkualitas serta marketing plan yang sangat luar biasa. Perusahaan selalu siap menghantarkan calon member menuju puncak kesuksesan, dengan program-program terbaik yang akan diajarkan kepada setiap mitra.

Sementara, PT Manna Anugerah Sejahtera sendiri terbentuk sejak 7 Mei 201. Visi dan misinya ingin memberikan sesuatu yang baru dan bermanfaat bagi tubuh setiap insan.

Baik berupa pengetahuan yang berkaitan dengan kesehatan tubuh maupun menghasilkan produk inovatif dengan kandungan yang dapat dipercaya membantu sistem dalam tubuh menjadi lebih baik.

Penulis: Rio Sunera 



Tags:  -