Promo Hotel

Godaan 10 Varian Nasi Goreng di Evo Hotel Pekanbaru

By Trip Riau  |  27 Februari 2017 16:56:03 WIB  |  News

Promo 10 varian nasi goreng di Evo Hotel Pekanbaru. (Sukma Putra)

TRIPRIAU.com - Evo Hotel Pekanbaru mengadakan promo nasi goreng selama bulan Maret mendatang. Ada 10 varian nasi goreng yang bisa dinikmati pecinta kuliner di Pekanbaru. 

Sepuluh varian nasi goreng ini disajikan dalam tema "Pondok Pak Uwo" yang bernuansa tradisional.

Menu nasi goreng yang menjadi teman setia para tamu di Evo Hotel ini antara lain Nasgor Pak Uwo, Nasgor Kari, Nasgor Seafood, Nasgor Buntut, Nasgor Sayur, Nasgor Kampung, Nasgor Lemak, Nasgor Sayur, dan Nasgor Petai.

Salah satu yang spesial adalah varian nasi goreng Pak Uwo. Nasi goreng ini diolah dengan bumbu rendang, serta ditambahkan irisan daging. Makin nikmat bila ditambahkan acar dan sambal.

Sebagai teman menyantap nasi goreng, Evo Hotel juga menghadirkan tujuh varian sate yang lezat.

Diantaranya sate daging, sate ayam, sate ikan, sate kerang, sate usus, sate ceker, dan sate telur puyuh. Lengkap dengan saos kacang dan saos kecap yang ditambahkan irisan cabai dan bawang. 

Tiap tusuk sate ini dihargai Rp 3.000. Sementara nasi goreng dibanderol Rp 35 ribu dengan makan sepuasnya (all you can eat).

"Promo kita ini bisa dijumpai Senin sampai Kamis, dari jam 11 sampai jam 2 siang," kata Manager Marketing Evo Hotel Mely Rosa.

Promo nasi goreng Pak Uwo ini sendiri mulai bisa dinikmati pada 1 Maret mendatang. 

"Selama ini orang mikir nasi goreng cuma buat sarapan. Padahal orang sering bingung siang mau makan apa. Nah, promo nasgor di Evo Hotel ini bisa jadi pilihan," ujarnya.

Promo pertama dari hotel yang berlokasi di persimpangan Sudirman-Tuanku Tambusai ini menyasar segmen pekerja. 

Sebab, dikawasan hotel yang bernuansa hijau ini banyak berdiri pusat perkantoran. Baik pemerintahan maupun swasta. 

"Selain itu, mahasiswa juga bisa menikmati. Karena harganya terjangkau. Kita gak hanya menawarkan rasa, tapi juga suasana," kata Mely.

Sepuluh varian nasi goreng yang ada di Evo Hotel ditawarkan lengkap dengan nuansa tradisinya. 

Mulai dari pondok beratap rumbia, waitres yang menggunakan selempang kain sarung dan berkumis ala Pak Uwo (sapaan untuk orang yang lebih tua), hingga latar musik yang diputar. 

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -