Tips Nongkrong Hemat Akhir Bulan di Saint Cinnamon & Coffee Pekanbaru

By Trip Riau  |  31 Maret 2017 17:26:03 WIB  |  City Guide

Beragam menu yang bisa dinikmati di Saint Cinnamon & Coffee Shop Pekanbaru. (Tika Azaria / tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Lagi tanggal tua tapi tetap pengen bisa hangout bareng teman? Jangan khawatir. Siapa bilang quality time di cafe bareng teman atau sahabat mesti ngeluarin uang banyak? Cukup dengan 15 ribu rupiah, kamu bisa seharian duduk di cafe sambil chit-chat sama teman.

Gimana caranya?  Cobain ke Saint Cinnamon & Coffee Pekanbaru yang berada di Mall Ciputra Seraya. Persisnya lantai UG Unit L05-L07 di samping XO Suki.

Cafe yang baru buka akhir Desember lalu ini punya desain yang kece. Interiornyanya kebanyakan dari kayu, cozy banget. Cocok buat kamu yang suka nyari spot foto lucu. Ini coffe shop yang instagramable banget.

Sesuai namanya, makanan di cafe ini ada berbagai jenis kue dari kayu manis.

Ada cinnamon rolls original, hazelnut almond dan tiramisu yang dalamnya ada cinnamon powder, ada choco cheese, double chocolate dan kue lainnya. Harganya mulai 13 ribu rupiah.

Sedangkan minuman harganya mulai 20 ribuan rupiah. Oiya, disini juga tersedia es krim gelato yang enak banget itu loh, harganya mulai dari 35 ribu rupiah. Harga tersebut belum termasuk pajak, ya.

Jangan khawatir, dengan kondisi kantong yang menipis di tanggal tua, kamu tetap bisa nongki di sini, kok.

Kamu cukup pesan kue saja, sekitar 15 ribu rupiah saja termasuk pajak. Minumnya? Tenang, cafe ini menyediakan infused water gratis buat pengunjung.

Teko infused water ini ada di pojok dekat tangga menuju lantai atas. Disitu juga sudah disediakan beberapa gelas. Jadi kamu bisa minum sepuasnya, dan refill berkali-kali dengan gratis.

Cafe dua lantai ini berada di luar mal, jadi kalau kamu datang menggunakan mobil bisa langsung parkir di depan cafe. Namun, buat pengguna motor mesti harus jalan dulu ke arah luar mal.

Selain tempatnya yang nyaman, di sini wifinya juga kencang dan dilengkapi dengan colokan di setiap mejanya. Cocok banget buat temu kangen dengan teman lama atau sekadar mengerjakan tugas. Kondisi cafe juga gak berisik, jadi kamu bisa lebih fokus.

Gimana, hemat, kan?

Penulis: Tika Azaria

Editor: Rio Sunera



Tags:  -