Tangkap Peluang Bisnis di Dinding Hits Mal SKA

By Trip Riau  |  31 Maret 2017 17:59:51 WIB  |  News

Penampakan mural yang sedang hits di Mal Ska Pekanbaru. (Tika Azaria / tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Sudah pernah mengunjungi Mal SKA beberapa bulan terakhir? Ada yang lagi hits di sana. Mal yang berlokasi di perempatan Soekarno Hatta – Tuanku Tambusai ini sedang melakukan pengembangan dan renovasi. Selain makin besar, yang paling mencuri perhatian dan lagi happening adalah dinding hits lucu untuk latar foto.

Dinding hits yang artistik ini berada di lantai 3, persisnya di sebelah toko Home Solution. Banyaknya pengunjung yang mengambil foto di dinding hits ini mampu ditangkap menjadi peluang bisnis oleh WennedyS Photobooth.

Jasa fotografi ini membuka booth di Mal SKA sejak dua bulan yang lalu dan memilih lokasi di sekitar mural ini. Sebelumnya jasa fotografi ini sudah ada di Mal Pekanbaru dan berencana akan membuka cabang selanjutnya di MTC Giant Panam.

Nilam, satu dari delapan fotografer di WennedyS Photobooth mengaku jasa foto sekali jadi ini ramai didatangi pengunjung.

“Kami buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam, dan selalu ramai tiap hari,” ucapnya kepada tripriau.com Senin (27/3).

Selain menyediakan booth sendiri, WennedyS Photobooth juga memanfaatkan mural yang ada di sekitar sebagai background fotonya. “Mau foto disana bisa, tergantung yang mau difoto mau dimana,” terangnya.

Pengunjung yang suka narsis depan kamera bisa memilih jasa foto dari WennedyS photobooth ini jika ingin hasil foto jernih. Selain itu juga disediakan boneka besar, sofa, bangku, karton tulisan, dan atribut lain yang menambah keindahan foto kamu pastinya.

Foto di WennedyS Photobooth hasilnya bisa langsung jadi hanya dalam beberapa menit saja, loh. Untuk harga, sekali foto dengan hasil cetak ukuran 4R cuma 10 ribu rupiah saja dan ukuran 10R seharga 40 ribu rupiah.

Namun, mural yang ada di Mal SKA ini hanya bersifat sementara saja. Fungsinya untuk menutup rukan yang belum diisi agar tidak sepi.

“Ini (mural, red) kan cuma sementara aja, nanti kalo rukan disini udah terisi semua, kami pindah ke lantai atas,” ucap Nilam.

Penulis: Tika Azaria

Editor: Rio Sunera



Tags:  -