Serunya Makan Bejamba di Grand Elite Hotel, Mau Coba?

By Trip Riau  |  05 Mei 2017 11:25:07 WIB  |  Hotels

Makan Bejamba di Grand Elite Hotel. (Istimewa)

TRIPRIAU.com – Grand Elite Hotel menggelar promo menarik untuk memanjakan para tamu, yakni makan ala Bejamba. Menyantap makanan secara tradisional di hotel berbintang ini bisa jadi pilihan seru di akhir pekan.

Di Pepito Restaurant milik Grand Elite Hotel yang bernuansa nyaman, penikmat kuliner bisa mencicipi sajian makan Bejamba bersama teman-teman atau relasi bisnis.

Makan Bejamba atau biasa disebut Bejambau merupakan tradisi yang lekat dengan masyarakat Kampar. Meski di Sumatera Barat juga mengenal tradisi makan bersama ini.

Paket makan Bajamba di Grand Elite Hotel bisa dinikmati minimal 10 orang. Nasi dan lauk-pauk tidak disajikan menggunakan peralatan makan seperti piring, tapi menggunakan alas daun pisang.

Lauk yang disediakan cukup beragam. Seperti, rendang, ayam bakar, sup, nasi putih, ikan asin, tempe dan tahu bacem, kerupuk acar, sambal, dan aneka es.

‘’Kita sajikan makanan ala tradisional tapi dimakan di hotel berbintang. Makan Bejamba itu seru dan ramai. Kita dapat pengalaman baru. Makannya juga jadi lebih lahap,’’ ujar Sales of Director Grand Elite Hotel Pekanbaru Henni Rasmonowati kepada tripriau.com.

Paket makan Bejamba ini bisa dinikmati hanya Rp 100.000 nett/pax (minimal pemesanan 10 orang.

Info dan pemesanan bisa menghubungi: Henni (0813-65255-088) Devita (0812-66882-922).

Penulis: Rio Sunera  

 

 

 



Tags:  -