Workshop ‘Percepatan 40 Hari Bisa ke Baitullah’, Tertarik?

By Trip Riau  |  16 Mei 2017 10:59:12 WIB  |  News

Worksho 40 Hari Bisa ke Baitullah

TRIPRIAU.com – Banyak faktor penghambat orang untuk bisa sesegera mungkin menginjakkan kaki ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah Haji maupun Umrah. Mulai dari keyakinan yang belum mantap hingga kendala biaya.  

Melalui workshop ‘Program Percepatan 40 Hari Bisa ke Baitullah’, Anda diajak untuk menyempurnakan niat dan ikhtiar agar kerinduan untuk bisa dekat dengan-Nya bisa terwujud.

Program ini merupakan bagian dari isi buku ’40 Hari Bisa ke Baitullah’ yang ditulis oleh Aang Sugana Malleekey. Dosen di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru tersebut sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan ini.

Workshop 40 Hari Bisa ke Baitullah ini merupakan metode riyadhah amaliyah (latihan amal) bagi yang merindukan panggilan-Nya ke Baitullah.

Materi workshop yang akan diajarkan meliputi, penanaman konsep Tauhid untuk ke Baitullah, solusi percepatan rezeki bagi yang terkendala biaya Umrah, serta menyempurnakan ikhtiar untuk segera menemukan jalan memenuhi panggilan-Nya dengan pertolongan Allah.

‘’Workshop ini merupakan washillah bagi yang mengharapkan belas kasihan Allah, dengan melaksanakan Riyadhah Amaliyah sebagai wadah untuk memantaskan diri, mengokohkan niat dan keyakinan, menyempurnakan doa, ikhtiar, dan tawakal kepada Allah,’’ kata Aang.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Balairung Hotel Alpha Pekanbaru, Ahad (21/5), mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Harga tiket masuk kegiatan sebesar Rp 30 ribu, dengan fasilitas coffee break.

Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi @Wiwinovaliza: 0813-6599-9425. Atau Bursa Tiket (Butik), Jalan Teuku Umar no 23, Pekanbaru, narahubung: 0823-8623-3337 (Dede Firmansyah).

Penulis: Rio Sunera  



Tags:  -