Sponsor Content

Uniknya Grand Palma Melur, Hunian Nyaman di Lokasi Strategis

By Trip Riau  |  03 Juni 2017 14:00:30 WIB  |  News

Grand Palma Melur

TRIPRIAU.com – Hunian serba nyaman makin dibutuhkan di tengah laju Pekanbaru yang terus berkembang. Banyak sekali pertimbangan orang membeli rumah dan berinvestasi di sektor properti. Mulai dari lokasi, kenyamanan, hingga harga.

Dengan menawarkan banyak konsep unik pada huniannya, Grand Palma Melur siap menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang nyaman dan berkualitas. Sehingga, bisa menjadi investasi terbaik bagi konsumen.

Grand Palma Melur yang berlokasi di Jalan Melur, Panam  ini mengusung konsep Family Residence, yakni sebuah konsep hunian yang sangat cocok untuk keluarga.

‘’Salah satunya kita punya taman bermain, sebab yang diangkat adalah konsep family residence,’’ kata Direktur Grand Palma Melur Ricky Ariandi.

Keunikan lain dari Grand Palma Melur yakni tiap rumah tidak memiliki pagar depan. Dengan tidak adanya pagar, diharapkan para penghuni bisa bebas dalam bersosialisasi.

‘’Sehingga, kebersamaan bisa terjalin dengan baik antar sesama penghuni. Bisa ngumpul sama-sama,’’ jelas Ricky.

Selain itu, Grand Palma Melur juga dilengkapi dengan carport yang bisa memuat dua mobil. Hal ini dilakukan untuk menjawab kondisi, bahwa di Pekanbaru sangat banyak rumah tangga yang memiliki lebih dari satu mobil.

‘’Di Pekanbaru konsumen yang beli rumah biasanya punya dua mobil, karena suami dan istri sama-sama bekerja. Dua mobil ini bisa diparkir di canopy carport, sehingga aman dari hujan dan matahari. Itu tujuan kita,’’ sebutnya.

Lokasi Strategis dan Desain Minimalis Tropis Modern

Dengan pilihan tipe rumah, 46, 60, 70, dan 80, Grand Palma Melur berada di lokasi strategis. Hunian ini berada hanya sekitar 500 meter dari pusat perbelanjaan Ramayana Panam.

Pusat publik dan pusat belanja lainnya seperti Mal Ska, Transmart Carrefor, dan pasar tradisional Arengka juga cukup mudah dijangkau. Termasuk juga pusat pendidikan seperti Universitas Riau dan UIN Suska yang aksesnya cukup dekat.

Grand Palma Melur juga memiliki jalan lingkungan cukup lebar yakni 8 meter, desain minimalis tropis modern, air bersih tidak berbau, 100 persen ready unit, pos security, dan custom layout ruangan.

Spesifikasi Material

Pondasi: Tapak, Sloof  Beton

Dinding: Batu Bata Di Plester Di Cat

Lantai: Granit 60x60, Keramik 50x50, 40x40, 30x30

Kusen: Kulim, UPVC

Pintu & Jendela: Surian/Setara UPVC

Plafon: Gypsum GRC

Rangka Atap: Baja Ringan

Atap: Black Multiroof  Batuna

Listrik: 1.300 watt, 2.200 watt

Sanitair: Closet Duduk, Closet Jongkok

Grand Palma Melur Representatif: 0822-6820-2044 (Jannah).(Adv)

 



Tags:  -