10 Tempat Berburu Kuliner di Transmart Pekanbaru

By Trip Riau  |  21 Juli 2017 10:29:34 WIB  |  City Guide

outlet Marcofee Bistro yang berada di Transmart Pekanbaru. (Abdul Ronny / tripriau.com)

TRIPRIAU.com – Mengusung konsep aktivitas terpadu seperti belanja, bermain, serta wisata kuliner, Transmart Pekanbaru menawarkan banyak pilihan tempat untuk berburu kuliner lezat.

Berikut tripriau.com pilihkan 10 tenant kuliner yang asyik buat nongkrong sambil makan-makan:

Marcoffee Bistro

Dengan desain interior menarik, cafe dari Jakarta ini cocok buat nongkrong sambil memanjakan lidah. Untuk minuman, Marcoffee menyediakan beragam jenis, mulai dari specialty coffee, non coffee, coffee blended, flavour blended, hingga tea.

Untuk makanan, ada pilihan hidangan new zealand steak, pasta, snack, burger sandwich, salad, soup, hingga indonesian food.

Warung Iga Bakar Djogja

Bagi penyuka iga bakar, Warung Iga Bakar Djogja bisa jadi pilihan saat bersantai di Transmart Pekanbaru. Warung iga bakar ini menyajikan pilihan menu seperti iga bakar pedas, iga bakar madu, iga bakar BBQ, iga bakar balado, iga bakar lada hitam, hingga iga bakar belacan.

Selain itu, juga ada beragam menu sayuran, jus, minuman panas dan dingin, juga soft drink.

Kimteng

Kedai kopi legendaris di Pekanbaru juga ada di sini, yakni Kimteng. Di gerai Kimteng anda bisa menikmati berbagai pilihan menu seperti kopi O, kopi susu, cokelat hazelnut, cokelat machiato, matcha latte, roti kukus, roti bakar gandum, roti kukus gandum, roti telur srikaya, roti telur, dan banyak pilihan lainnya.

Wendys

Di Transmart Pekanbaru, anda juga bisa mampir di salah satu restoran waralaba internasional, yakni Wendys. Selain burger, yang jadi menu signature Wendys, pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu lezat lainnya.

Chop Buntut Cak Yo

Bagi yang pengen sop buntut, lidah anda akan dimanjakan dengan beragam pilihan sop buntut dari resto Chop Buntut Cak Yo. Selain itu, anda juga bisa mencicipi nasi goreng bakar, mie goreng bakar, nasi daun asap.

Selain itu, Chop Buntut Cak Yo juga menyediakan bakmi ayam pangsit, bakmi seafood, bakmi babat cabai hijau, bakmi kikil cabai hijau, dan banyak menu lainnya.

Imperial Kitchen Dimsum

Bagi penyuka dimsum, Imperial Kitchen Dimsum bisa jadi pilihan saat menjejakkan kaki ke Transmart Pekanbaru. Restoran China ini menyediakan makanan tradisional China yakni Dimsum sebagai menu utama.

Serba Raso

Mencicipi hidangan melayu maupun padang bisa dilakukan saat berada di Transmart Pekanbaru. Rumah makan Serba Raso yang spesifik menyajikan makanan melayu dan padang bisa menjadi tujuan.

Curry House

Saat menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan satu ini, jangan lupa juga singgah ke Curry House. Bagi penyuka kari, outlet satu ini bisa jadi tujuan wajib.

 

The Coffee Bean & Tea Leaf

Wisata kuliner di Transmart Pekanbaru juga diramaikan dengan hadirnya The Coffee Bean & Tea Leaf. Waralaba kedai kopi asal Amerika Serikat ini bisa jadi pilihan seru bersantai sambil menyeruput segelas kopi.

Radja Koffie  

Pilihan bersantai sambil ngopi juga bisa dilakukan di Radja Koffie. Dengan harga relatif bersahabat, anda bisa menikmati kopi aceh, kopi sanger, es kopi, es sanger, green tea, black coffee, espresso, dan masih banyak lagi.

Seluruh outlet makanan ini bisa ditemui di lantai 1 Transmart Pekanbaru.   

Penulis: Rio Sunera 

 



Tags:  -