Sponsored Content

Gerai Oleh-oleh 'Kekinian' Milik Melly Goeslaw Hadir di Pekanbaru

By Trip Riau  |  23 Juli 2017 16:45:13 WIB  |  City Guide

Melly Goeslaw dan Anto Hoed saat hadir dalam acara meet and greet Pekanbaru Just Cake, Sabtu (22/7). (Abdul Ronny / tripriau.com)

TRIPRIAU.com - Gerai oleh-oleh "kekinian" milik penyanyi Melly Goeslaw hadir di Pekanbaru. Mengusung brand Pekanbaru Just Cake, toko kue ini bisa menjadi pilihan pelancong saat berburu oleh-oleh di Pekanbaru.

Pekanbaru Just Cake yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, nomor 47 resmi dibuka pada Sabtu (22/7) siang. Pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed hadir pada kesempatan tersebut.

Mengikuti jejak para artis yang sudah lebih dulu membuka bisnis toko kue diberbagai kota di Indonesia, Melly Goeslaw memilih Pekanbaru sebagai kota tujuan. Alasannya, Pekanbaru memiliki potesi besar untuk berkembang di masa datang.

Pekanbaru Just Cake menghadirkan tiga varian utama, yakni cokelat, blueberry, dan chesse.



Namun ke depan, Just Cake bisa saja memperbanyak variannya. "Apalagi di Pekanbaru banyak buah durian," ujar Melly dalam acara meet and greet yang dihadiri ratusan penggemarnya.

Secara umum, tampilan just cake ini mirip bolu gulung. Bedanya, bagian bolunya dibuat warna-warni seperti rainbow cake. Sehingga, tampilannya lebih menarik dan menggugah.

Tampilan just cake ini seakan merepresentasikan gaya Melly Goeslaw yang kerap tampil full colour di atas panggung.

Untuk resep just cake, Melly menyebut tidak berasal dari dirinya pribadi. Namun dia berperan dalam proses hadirnya produk dari just cake.

"Resepnya bukan dari kita langsung, tapi kita revisi dari lidah saya, sampai pas. Karena saya kan orangnya doyan makan. Quality control dari kita. Kita koreksi-koreksi terus sampai pas," ujarnya.

Dari tiga varian yang ditawarkan, Melly memfavoritkan rasa keju. "Aku jamin chesse-nya 'number one'," sebutnya.

Seperti diketahui, bisnis cake yang dibuka oleh para pesohor sedang menjamur di tanah air. Mereka membuka gerainya diberbagai kota besar di Indonesia.

Ternyata, sosok dibalik mewabahnya bisnis cake ini adalah pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia. Kedua artis ini merupakan pelopor dengan mengusung bendera Jannah Corp.



Ada beberapa selebriti tanah air yang berada di bawah naungan Jannah Corp, seperti Bandung Makuta (Laudya Chintia Bella), Realy cake (Prilly Latuconsina), Gigieatcake (Nagita Slavina), Medan Napolean (Irwansyah), Jambi Jambe (Sarwendah), Palembang Lambode (Irwansyah), hingga Vini Vidi Vici (Vidi Aldiano).

Melly berharap, hadirnya just cake di Pekanbaru tidak hanya sekedar tempat kongkow dan mengenyangkan perut. "Tapi juga bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga di rumah," sebut Melly.

Penulis: Rio Sunera







Tags:  -