Sanggar Bathin Galang Gandeng Bank Riau Kepri Sukseskan Pesta Sungai Bokor 2017

By Trip Riau  |  28 Juli 2017 20:32:08 WIB  |  News

 Lomba Lari di Atas Tual Sagu dan Permainan Rakyat di Festival Bokor. Foto: (http://muri.org)

TRIPRIAU.com - Pesta Sungai Bokor 2017 yang akan dilaksanakan pada 23-24 September nanti mendapat respon positif Bank Riau Kepri cabang Selatpanjang.

Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang Indra Gunawan menjelaskan, dirinya sudah lama mendengar gaung Pesta Sungai Bokor.

"Alhamdulillah saya dapat bersilaturahmi langsung dengan ketua Sanggar Bathin Galang. Kami dari pihak Bank Riau Kepri sangat mengapresiasi event ini. Event ini sangat berpotensi, sebab ada unsur pelestarian budaya dengan memadukan kearifan lokal dengan pariwisata," kata Indra.

Indra melanjutkan, pihaknya sangat mensuport kegiatan ini.

Pihak Bank Riau Kepri  Cabang Selatpanjang untuk membantu Pesta Sungai Bokor 2017. Foto: Sanggar Bathin Galang for tripriau.com
"Selain nama Bokor, Kepulauan Meranti khususnya, juga membawa nama Riau ke internasional. Harusnya ini kita dukung bersama-sama karena merupakan event tahunan yang tidak terputus putus pergelarannya," imbuh Indra.

Di tempat yang sama, Ketua Sanggar Bathin Galang Sopandi juga menyambut baik niat dari pihak Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang untuk membantu Pesta Sungai Bokor 2017.

"Karena Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang setiap pergelaran event di Bokor selalu mensuport kami," ujar Sopandi.(rls)

Editor: Rio Sunera



Tags:  -